androidvodic.com

Pengakuan Florian Thauvin Batal Gabung ke AC Milan Bukan karena Mata Duitan - News

News - Florian Thauvin akhirnya angkat bicara mengapa dirinya memilih untuk tak menerima tawaran AC Milan dan memilih menjadi bagian dari klub asal Maksiko, Tigres.

Nama Florian Thauvin sempat digadang-gadang menjadi bagian AC Milan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Paolo Maldini selaku Direktur Teknik AC Milan bahkan sudah melakukan penawaran kontrak kepada pemain yang bersangkutan.

Baca juga: Amarah Modric dan Zlatko Dalic kepada Bintang AC Milan Usai Kroasia Dibantai Spanyol

Baca juga: AC Milan, Italia & Euro 2021: Pessina dan Locatelli si Buangan Rossoneri, Roh Permainan Gli Azzurri

Selebrasi Florian Thauvin bersama Marseille.
Selebrasi Florian Thauvin bersama Marseille. (instagram @flotov Verified)

Saat itu kabar yang beredar, pemain yang tergabung dalam skuat Juara Piala Dunia Prancis 2018 ini sudah deal mengenai kepindahannya ke publik San Siro.

AC Milan sendiri sangat mengharapkan kedatangan sang winger untuk mengisi kekosongan andai Samu Castillejo dijual.

Terlebih lagi Rossoneri bisa menghemat biaya dengan tak perlu membayar banderol kepada Marseille kala itu.

Mengingat, kontrak Florian Thauvin dengan Marseille usang pada awal Juni lalu.

Namun ketika arah angin memihak kepada AC Milan, Florian Thauvin seketika berganti arah ke mana tim yang akan ia bela.

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah) merayakan kemenangan setelah AC Milan mengamankan kualifikasi mereka ke Liga Champions pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo .
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah) merayakan kemenangan setelah AC Milan mengamankan kualifikasi mereka ke Liga Champions pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo . (Marco BERTORELLO / AFP)

Klub asal Meksiko, Tigres lah yang berhasil mengamankan tanda tangan Florian Thauvin.

Dalam wawancaranya bersama Multimedios, Thauvin menjelaskan secara runtut bagaimana dirinya tak menjadi bagian AC Milan.

"Kami telah berbicara dengan Milan sejak September. Saya menerima tawaran dari Paolo Maldini pada bulan Januari," terangnya, seperti yang dikutip dari laman Milannews.

Ia tak menampik, selain AC Milan masih ada beberapa tim Eropa yang juga mengajukan proposal penawaran, termasuk Atletico Madrid.

"Kemudian Marseille membuat saya proposal yang bagus, tetapi juga Lyon dan Atletico Madrid. Kemudian Tigres tiba dan semuanya diputuskan, ”katanya.

Florian Thauvin kemudian angkat bicara mengenai desas-desus yang mengaitkan batalnya dirinya menjadi bagian Rossoneri karena faktor gaji.

Para pemain bereaksi setelah mengheningkan cipta selama satu menit untuk para korban kecelakaan kereta gantung yang terjadi sebelumnya di Stresa dan menewaskan 13 orang, sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia. di Bergamo.
Para pemain bereaksi setelah mengheningkan cipta selama satu menit untuk para korban kecelakaan kereta gantung yang terjadi sebelumnya di Stresa dan menewaskan 13 orang, sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia. di Bergamo. (Marco BERTORELLO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat