androidvodic.com

Jadwal Laga Inter Milan di Serie A: Peraih Scudetto Hadapi Laga Reuni dengan Mourinho Awal Desember - News

News, MILAN- Inter Milan akan menghadapi reuni dengan pelatih yang pernah menangani Nerrazurri 2008–2010, Jose Mourinho pada laga melawan AS Roma pada pertandingan yang akan digelar awal Desember 2021 mendatang.

Jadwal pertandingan Serie A musim 2021-22 telah resmi diumumkan. Masing-masing tim peserta akan menghadapi 38 pertandingan. Terdiri dari 19 laga kandang dan 19 laga tandang.

Jadwal yang berpotensi sulit akan dihadapi Inter Milan dari akhir September hingga awal Desember saat tim asuhan Simone Inzaghi berusaha mempertahankan mahkota Serie A mereka.

Nerazzurri finis di puncak klasemen di Italia musim lalu untuk pertama kalinya dalam 11 tahun.

Meskipun sejak itu, ada banyak perubahan di tim Inter ketika Antonio Conte mengundurkan diri dan digantikan oleh mantan pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi
Simone Inzaghi (ist)

Pertandingan kompetitif pertama Inzaghi sebagai pelatih Inter adalah laga kandang melawan Genoa pada awal pekan pembukaan Serie A musim ini, dijadwalkan digelar pada 22 Agustus.

Di atas kertas, Inter memiliki awal yang baik, dengan pertandingan besar pertama mereka melawan salah satu dari enam besar musim lalu di kandang Atalanta pada matchday enam akhir September.

Inzaghi akan melakukan perjalanan ke Lazio, tim yang sebelumnya dia pimpin selama lima tahun sebelum berangkat ke Inter pada Juni, pada matchday delapan dan akan menyambut Lazio di San Siro pada awal 2022.

Pertemuan pertama Inter Milan melawan Mourinho terjadi di penghujung tahun 2021 ini. Bersama Mourinho, Inter pernah memenangkan treble bersama Inter pada 2009-10.

Kedatangan Jose Mourinho ke AS Roma disambut mural di sebuah dinding di kota Testaccio. Jose Mourinho digambarkan sedang menaiki vespa lengkap dengan syal AS Roma.
Kedatangan Jose Mourinho ke AS Roma disambut mural di sebuah dinding di kota Testaccio. Jose Mourinho digambarkan sedang menaiki vespa lengkap dengan syal AS Roma. (Italy24news.com)

Nerazzurri akan bertandang ke Roma pada 5 Desember.

Roma kemudian mengunjungi San Siro untuk pertandingan paruh kedua pada bulan April.

Pemegang Scudetto akan menghadapi rival dan runner-up musim lalu, AC Milan di pekan yang berakhir 7 November dan sekali lagi di pekan pertama Februari.

Pertandingan pertama dengan tim Stefano Pioli itu terjadi dua minggu setelah pertarungan dengan Juventus dan diikuti oleh kunjungan Napoli di pertandingan berikutnya, meskipun dengan ada dua jeda internasional yang mengapit di antaranya.

Inter mengakhiri kampanye mereka dengan pertandingan kandang melawan Sampdoria di pekan yang digelar tanggal 22 Mei.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat