androidvodic.com

Carlo Ancelotti Kembali ke Real Madrid, Hilangnya Sergio Ramos dan Ambisi Florentino Perez - News

News - Tidak ada kejutan di balik mundurnya Zinedine Zidane di Real Madrid.

Isu ini berkembang sejak 2018, dan Florentino Perez nampak tenang, dan bahkan siap kehilangan sang pelatih berkepala plontos.

Jawabannya, adalah romantisme Florentino Perez dan Carlo Ancelotti.

Florentino Perez sangat mengenal Carlo Ancelotti,pun sebaliknya, namun kenapa Perez memecatnya lima musim lalu?

Pelatih kepala Everton Italia Carlo Ancelotti bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020.
PETER POWELL / POOL / AFP
Pelatih kepala Everton Italia Carlo Ancelotti bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

Baca juga: Kisah Jorge Messi, Sempat Ajak Lionel Messi ke Real Madrid Sebelum Setia di Barcelona

Baca juga: Geoffrey Moncada, Kunci Kebangkitan AC Milan, Penemu Mbappe hingga Bernardo Silva

Massimiliano Allegri sempat muncul sebagai nama calon pelatih Real Madrid, tetapi hanya beberapa jam sebelum kepergian Zidane diselesaikan, kembalinya Allegri ke Juventus telah dikonfirmasi.

Antonio Conte tersedia setelah meninggalkan Inter Milan, dan telah mengadakan pembicaraan dengan Madrid tentang menjadi pelatih pada 2018.

Namun, Conte adalah pelatih yang sangat penuntut, di tengah situasi finansial klub, sangat tidak mudah mengingat kekuasaan Perez yang saat ini ketat dalam masalah keuangan.

Nama Ancelotti tidak muncul di antara media Spanyol, dan lingkaran di sekitar klub, selama hari-hari setelah keputusan Zidane.

Kemungkinan pertama kali muncul di acara radio El Larguero pada Senin malam, dan bersamaan dengan itu, Ancelotti telah mengundurkan diri dari Everton.

Enam pelatih terakhir Madrid — Benitez, Zidane (pertama kali), Lopetegui, Solari, Zidane (kedua kalinya) dan sekarang Ancelotti — dipromosikan secara internal, atau pernah berada di klub sebelumnya sebagai pemain dan/atau pelatih.

Carlo Ancelotti kala membantu Real Madrid raih gelar UCL
Carlo Ancelotti kala membantu Real Madrid raih gelar UCL (instagram/realmadrid)

Baca juga: Jadon Sancho, Kebutuhan Manchester United di Posisi Sayap dan Arjen Robben Paradoks

Itu bisa jadi karena Perez menghargai pengetahuan tentang kekhasan Madrid.

Tapi itu juga berarti mereka belum berhasil menarik manajer mapan dari klub terkemuka lain sejak Ancelotti yang ditarik dari PSG delapan tahun lalu.

Kemampuan Ancelotti untuk bekerja sama dengan baik dengan semua orang adalah kunci keberhasilan musim pertamanya sebagai pelatih Madrid.

Pada 2013, ia dengan cepat membawa kedamaian ke ruang ganti yang telah tiga tahun penuh gejolak di bawah Jose Mourinho.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat