androidvodic.com

Kebijakan Transfer Real Madrid Ala Ancelotti - Pemain Muda Ditendang, Veteran Bertahan - News

News - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti akhirnya buka suara mengenai kebijakan transfer timnya.

Pelatih Real Madrid asal Italia itu menegaskan siapa-siapa saja pemainnya yang akan bertahan maupun ditendang dari publik Santiago Bernabeu.

Secara garis besar, Real Madrid bakal mempertahankan pemain veteran dan mempersilahkan pergi sejumlah pemain muda mereka.

Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya beryukur memiliki banyak pemain muda berkualitas, meskipun ia belum mengenal begitu dekat beberapa pemain muda tersebut.

Akan tetapi, mantan juru taktik AC Milan tersebut menyadari bahwa tulang punggung yang kini tengah dibutuhkan oleh El Real ialah pemain veteran mereka.

Baca juga: Carlo Ancelotti Kembali ke Real Madrid, Hilangnya Sergio Ramos dan Ambisi Florentino Perez

Baca juga: Kisah Jorge Messi, Sempat Ajak Lionel Messi ke Real Madrid Sebelum Setia di Barcelona

Pelatih kepala Everton Italia Carlo Ancelotti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Everton di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 20 Februari 2021.
Pelatih kepala Everton Italia Carlo Ancelotti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Everton di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 20 Februari 2021. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Carlo Ancelotti tak ingin ada lagi pemain sekaliber Sergio Ramos angkat kaki dari Real Madrid.

Don Carletto pun telah menyiapkan sejumlah skenario terhadap pemain veteran timnya.

Ada lima pemain gaek yang bakal dipertahankan oleh Ancelotti, meliputi Dani Carvajal, Nacho, Marcelo, Lucas Vazquez, dan Isco.

Padahal, dalam beberapa musim terakhir, kelima nama tersebut agak jarang mendapatkan tempat utama dan lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Namun, dengan adanya pernyataan itu, Ancelotti seakan memberi isyarat akan mempertahankan kelima pemain seniornya.

"Saya sangat menemukan dua hal yang bisa dinikmati, yaitu kualitas di antara para pemain muda yang baik, meskipun saya belum begitu kenal, dan juga ada pemain veteran yang memiliki rasa lapar serta komitmen dari orang-orang seperti Carvajal, Nacho, Marcelo, Lucas Vazquez, dan Isco," ucap Ancelotti, seperti yang dikutip dari AS.

"Mereka telah memenangkan semuanya dalam beberapa tahun terakhir, dan masih memiliki hasrat, kegembiraan, serta rasa lapar yang besar untuk menjalani musim yang baik."

"Itulah yang kami semua sedang ingin lakukan," ujarnya.

Para pemain Real Madrid berpose sebelum pertandingan sepak bola Liga Spanyol Real Madrid CF melawan Villarreal CF di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid, pada tanggal 22 Mei 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Para pemain Real Madrid berpose sebelum pertandingan sepak bola Liga Spanyol Real Madrid CF melawan Villarreal CF di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid, pada tanggal 22 Mei 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Namun Carlo Ancelotti juga memandang perlu untuk merampingkan skuatnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat