androidvodic.com

Nedved: Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus, Ini Jadwal sang Top Skor Euro 2020 Kembali ke Turin - News

News - Spekulasi transfer megabintang Juventus Cristiano Ronaldo telah terjawab, kapten Portugal itu akan bertahan di Turin untuk musim depan.

Hal itu diungkapkan oleh wakil presiden Juventus, Pavel Nedved.

Nedved dan tim saat ini tengah menunggu kehadiran sang megabintang di Turin setelah menjalani masa liburan.

Selama ini kabar transfer Cristiano Ronaldo memang hangat dibicarakan, dia diisukan akan kembali ke Manchester United, bahkan ada yang mengatakan pemain berusia 36 tahun tersebut bakal hijrah ke PSG.

Dalam wawancara Pavel Nedved dengan media Italia, DAZN, mantan pemain Juventus itu mengungkapkan tidak ada niatan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Massimiliano Allegri, Jawaban Ambisi Juventus di Liga Champions dan Nasib Ronaldo dan Dyabala

Pemain depan Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Napoli pada 7 April 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Napoli pada 7 April 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Dia masih terikat kontrak dengan Bianconeri hingga 2022.

Pavel Nedved mengungkapkan, top skor Euro 2020 itu dijadwalkan tiba di Turin pada 25 Juli mendatang, atau satu bulan jelang kick off Serie A Liga Italia musim 2021/2022 bergulir.

Tidak hanya Nedved yang berkata seperti itu, direktur olahraga Juventus, Federico Cherubini juga berbicara soal keyakinannya terhadap masa depan Cristiano Ronaldo yang akan bertahan di Turin.

"Tidak da tanda-tanda dari Ronaldo tentang kemungkinan pergi," kata Cherubini dikutip dari Marca.

"Dia (Cristiano Ronaldo) tidak memberi kami tanda apa pun bahwa dia akan pergi. kami berbicara tentang seorang pemain yang tahun lalu mencetak 36 gol dalam 44 pertandingan.

"Angka mengatakan segalanya, tetapi mereka menyembunyikan banyak kenyataan. Kami senang dengan itu. Ketika masa istirahatnya telah berakhir, dia akan bergabung dengan tim untuk pra musim," pungas Cherubini.

Baca juga: AC Milan dan Inter Milan Berbenah di Liga Italia, Juventus Lupakan Mimpi Juara Liga Champions

Baca juga: Liga Italia: Berkah Cedera Arthur, Juventus Bernafsu Wujudkan Kode Manuel Locatelli

Era Andrea Pirlo sudah berakhir, kini saatnya Juventus tancap gas dengan Massimiliano Allegri, terutama di kancah Liga Champions dan merebut kembali takhta Serie A Liga Italia.

Di bawah Allegri, Juventus mencapai dua kali final Liga Champions, namun tak satu pun yang berujung dengan mengangkat trofi si kuping besar.

Ini adalah salah satu impian klub dan juga sang megabintang, Cristiano Ronaldo yang ingin memberikan trofi Liga Champions untuk Juventus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat