androidvodic.com

Jago Urusan Tikung-menikung, Chelsea Siap Serobot Raphael Varane dari Manchester United - News

News - Manchester United wajib mewaspadai keahlian dari Chelsea dalam urusan tikung-menikung pemain pada bursa transfer musim panas 2021.

Chelsea menargetkan nama pemain yang sama dengan Manchester United pada perburuan amunisi anyar kali ini, yakni Raphael Varane.

Manchester United dan Real Madrid dilaporkan hampir sepakat untuk saga transfer Raphael Varane.

Varane membuat Real Madrid tidak punya banyak pilihan.

Baca juga: Chelsea Tak Belajar dari Kesalahan, Keputusan Tuchel Bikin Insiden Lukaku & De Bruyne Terulang

Baca juga: Masalah Klasik Chelsea Menanti Thomas Tuchel, Kebiasaan Royal Abramovich Bikin Lampard Geram

Bek Prancis Real Madrid Raphael Varane menyentuh kepalanya di akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Betis di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 24 April 2021.
GABRIEL BOUYS / AFP
Bek Prancis Real Madrid Raphael Varane menyentuh kepalanya di akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Betis di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 24 April 2021. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Pemain asal Prancis itu telah menolak perpanjangan kontrak baru yang diajukan pihak klub. Padahal, kontrak Varane akan berakhir pada Juni 2022 nanti.

Real Madrid tidak punya pilihan selain melepas Varane.

Pemain yang sudah membela Real Madrid sejak 2011 itu akan dilepas, daripada kehilangan dengan status free transfer musim depan.

Dilansir dari laman Mirror, Manchester United menjadi klub yang berada di barisan paling depan untuk bisa mendapatkan jasa Varane.

Setan Merah memang butuh tambahan bek tengah baru untuk mendampingi Harry Maguire mulai musim 2021/2022 nanti.

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan ke-2) dihibur oleh gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (dari kanan ke-3) setelah kekalahan mereka selama pertandingan sepak bola final Liga Eropa UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United di Stadion Gdansk di Gdansk pada 26 Mei, 2021.
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan ke-2) dihibur oleh gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (dari kanan ke-3) setelah kekalahan mereka selama pertandingan sepak bola final Liga Eropa UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United di Stadion Gdansk di Gdansk pada 26 Mei, 2021. (KACPER PEMPEL / POOL / AFP)

Manchester United telah mengadakan kontak dengan pihak Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Setan Merah pun sudah mendapat izin untuk memulai negosiasi dengan Varane dan semuanya berjalan dengan sangat baik. Varane setuju pindah ke Old Trafford.

Belakangan, klub sekota Manchester City itu makin intensif melakukan pembicaraan dengan pihak El Real setelah tawaran senilai 40 juta pounds ditolak.

Manchester United kembali maju dengan tawaran 50 juta pounds

Namun laman Football London menuliskan sebuah peringatan bahwa Chelsea memiliki kans besar untuk menikung Setan Merah dalam perburuan tanda tangan Raphael Varane.

Baca juga: Jadwal Pramusim Liga Inggris: Liverpool, Chelsea, Arsenal, MU, hingga Final Piala Super Eropa

Wasit Spanyol Antonio Mateu Lahoz (Kanan ke-3) memberikan kartu kuning kepada bek Chelsea asal Jerman Antonio Ruediger (Kanan-4) saat gelandang Manchester City dari Belgia Kevin De Bruyne (kiri) menerima bantuan medis selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea FC di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021.
Wasit Spanyol Antonio Mateu Lahoz (Kanan ke-3) memberikan kartu kuning kepada bek Chelsea asal Jerman Antonio Ruediger (Kanan-4) saat gelandang Manchester City dari Belgia Kevin De Bruyne (kiri) menerima bantuan medis selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea FC di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. (David Ramos / POOL / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat