androidvodic.com

Erling Haaland, Kebutuhan Chelsea di Lini Depan, Adaptasi Taktik Tuhcel & Arogansi ala Ibrahimovic - News

News - Chelsea mulai menggeliat di bursa transfer, setelah menjadi juara Liga Champions, mereka bertekad memperbaik skuat.

Chelsea kembali melirik Bundesliga sebagai tujuan, setelah musim lalu mendatangkan sejumlah pemain..

Mulai dari Kai Havertz dengan harga awal 62 juta Pounsterling dari Bayer Leverkusen September lalu membutuhkan waktu untuk membuahkan hasil.

Ia akhirnya menerima validasi akhir dengan gol kemenangan final Liga Champions melawan Manchester City.

Dan kini The Blues bertekad mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Penyerang Dortmund asal Norwegia, Erling Braut Haaland, merayakan gol pembuka di Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola babak 16 besar babak 16 besar BVB Borussia Dortmund v Sevilla FC di stadion Signal Iduna di Dortmund, Jerman barat pada 9 Maret 2021.

Ina Fassbender / AFP / POOL
Penyerang Dortmund asal Norwegia, Erling Braut Haaland, merayakan gol pembuka di Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola babak 16 besar babak 16 besar BVB Borussia Dortmund v Sevilla FC di stadion Signal Iduna di Dortmund, Jerman barat pada 9 Maret 2021. Ina Fassbender / AFP / POOL (Ina Fassbender / AFP / POOL)

Baca juga: Robert Lewandowski Jadi Buruan Chelsea Berikutnya

Baca juga: Bursa Transfer: Griezmann Masuk Radar MU, Kane Ditukar Sterling, Chelsea Di antara Haaland & Lukaku

Chelsea kemungkinan akan menggelontorkan dana sebesar 75 Juta Poundsterling untuk mendatangkan penyerang asal Norwregia ini.

Tetapi, tidak semua rencana Chelsea berhasil untuk Haaland.

Dortmund tidak memberikan indikasi bahwa mereka siap untuk menjual Haaland dan tidak berkewajiban untuk melakukannya.

Setelah mengamankan tiket Liga Champions Dortmund sudah kehilangan Jadon Sancho yang akan segera diresmikan Manchester United sebagai pemain baru.

Tetapi sejarah mencatat bahwa Roman Abramovich adalah pemilik yang akan berusaha apapun untuk mendapatkan yang ia inginkan.

Apalagi setelah menjadi juara Liga Champions, Abramovich tentu menginginkan trofi lain.

Pelatih Thomas Tuchel juga dikatakan sebagai penggemar berat sang pemain dan pasti akan memainkan perannya dalam perekrutan apapun, seperti yang dilakukan pendahulunya Frank Lampard dengan Havertz.

Agen Haaland, Mino Raiola, menjelaskan keinginannya untuk menjelajahi pasar untuk kliennya dengan cara yang biasanya tidak sopan pada bulan April.

Raiola bepergian secara terbuka ke seluruh Eropa dengan Alf-Inge untuk bertemu dengan beberapa klub elit Eropa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat