androidvodic.com

AC Milan Punya Superhero Spider-Man di Skuatnya, Pemilik Nomor 10 dan Pewaris Calhanoglu - News

News - AC Milan memiliki superhero Spider-Man dalam skuatnya untuk dua musim mendatang

Usut punya usut, pahlawan fiktif Spider-Man yang terdapat dalam tokoh komik Marvel itu ialah Brahim Diaz.

Brahim Diaz menceritakan bagaimana sewaktu kecil merasa dirinya adalah superhero Spider-Man.

Sebagaimana yang diketahui, Brahim Diaz resmi bertahan di San Siro setelah memperpanjang masa peminjaman hingga 30 Juni 2023.

Baca juga: Cara AC Milan Balas Aksi Inter Milan Comot Calhanoglu, Rossoneri Siap Pulangkan si Anak Hilang

Baca juga: Sudah Boros Belanja, Waktunya AC Milan Juara, Rossoneri Scudetto Harga Mati!

Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Vincenzo PINTO / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

Sebelumnya, proses perekrutan Brahim Diaz sudah santer dikabarkan akan bertahan bersama Rossonerri meski Real Madrid awalnya hanya meminjamkan pemain selama satu tahun saja.

Namun pada Senin (19/07/2021), AC Milan resmi mengumumkan pernyataan perpanjangan kontrak Brahim pada bursa transfer musim panas ini.

Adapun biaya yang dibutuhkan Rossoneri untuk peminjaman Diaz kali ini berkisar seharga 3 Juta Euro untuk dua musim kedepan.

Meski klub yang bermarkas di San Siro itu dapat mempermanenkan Diaz jika membayar 22 Juta Euro kepada Real Madrid.

Untuk pembayaran Diaz sendiri, kubu Rossoneri dikabarkan akan menyicil pelunasan pemain 21 tahun itu selama tiga tahun ke Los Blancos.

Tak hanya itu saja, Real Madrid dikabarkan juga memasang klausul pembelian kembali (buy back) jika sewaktu-waktu Los Blancos ingin menarik kembali pemain 21 tahun tersebut.

Diketahui, klausul yang dipasang oleh Real Madrid itu bernilai 27 Juta Euro.

Perekrutan Diaz kali ini memperlihatkan daya unik tersendiri terlebih dari penggunaan nomor punggung.

Dikabarkan bahwa pemain asal Spanyol itu menggunakan nomor 21 pada musim lalu dan dilanjutkan dengan nomor punggung 10 bekas peninggalan Hakan Calhanoglu.

Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (2ndL) merayakan dengan (Dari kiri) penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, pemain depan Spanyol AC Milan Samuel Castillejo dan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Vincenzo PINTO / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (2ndL) merayakan dengan (Dari kiri) penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, pemain depan Spanyol AC Milan Samuel Castillejo dan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

"Brahim, setelah mengoleksi 7 gol dalam 39 penampilan dengan AC Milan musim lalu, akan lanjut menjadi pemain Rossoneri, dengan menggunakan seragam nomor 10," dikutip dari laman resmi AC Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat