androidvodic.com

Prediksi Meksiko vs Prancis, Olimpiade Tokyo 2021 - Mantan Gebetan AC Milan jadi Tumpuan Les Bleus - News

TRIBUNNWS.COM - Timnas Prancis mengandalkan tuah mantan gebetan AC Milan saat melakoni pertandingan  jumpa Meksiko di Olimpiade Tokyo 2021.

Pertandingan Grup A cabor sepak bola Olimpiade Tokyo 2021 antara Meksiko vs Prancis akan berlangsung di Stadion Ajinomoto, Kamis (22/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Pada ajang Olimpiade, setiap timnas mengandalkan pemain U23 dengan tambahan tiga pemain senior.

Prancis menyisipkan tiga pemain senior untuk bisa ambil bagian pada turnamen akbar kali ini.

Baca juga: Cara AC Milan Balas Aksi Inter Milan Comot Calhanoglu, Rossoneri Siap Pulangkan si Anak Hilang

Baca juga: Jadwal Bola Olimpiade Tokyo 2020 Siaran Live Vidio, Menanti Daya Ledak Meksiko

Selebrasi Florian Thauvin bersama Marseille.
Selebrasi Florian Thauvin bersama Marseille. (instagram @flotov Verified)

Satu di antara andalan Les Bleus ialah mantan gebetan AC Milan, Florian Thauvin.

Pemain 28 tahun tersebut sangat diharapkan tuahnya dalam membantu Les Bleus berbicara banyak pada Olimpiade Tokyo 2021.

Florian Thauvin merupakan pemain yang mengisi posisi sebagai winger. Sebelum bergabung dengan klub asal Meksiko, Tigres, Thauvin terlebih dahulu menjadi incaran Rossoneri.

Namun sayang, pemain yang masuk dalam skuat Prancis kala juara Piala Dunia 2018 itu memutuskan untuk menolak pinangan AC Milan.

Kini, mantan pemain Marseille itu harus berhadapan dengan timnas di mana ia saat ini bekerja mencari rezeki.

Pelatih Timnas Perancis U23, Sylvain Ripoll menyebut tiga nama senior yang bakal diharapkan kontribusinya.

Pemain depan Prancis Karim Benzema (bawah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak penalti selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021.
Pemain depan Prancis Karim Benzema (bawah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak penalti selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. (Laszlo Balogh / POOL / AFP)

Termasuk Thauvin, Sylvain Ripoll berharap agar tiga pemain senior yang dibawanya dapat menjadi pemimpin bagi pemain muda lainnya, baik itu di dalam dan luar lapangan.

" Florian (Thauvin) , Teji (Savanier) dan Andre (Pierre Gignac) datang dengan banyak keinginan untuk berbagi dengan kaum muda dan berkontribusi. Mereka adalah teladan dalam investasi dan mentalitas mereka," terang sang juru taktik, seperti yang dilansir dari laman resmi Les Bleus.

"Florian Thauvin memberikan saya opsi lain dalam sisi menyerang. Kecepatan yang ia miliki dapat membantu permainan tim untuk meraih hasil maksimal.

"Tetapi di atas semua itu, dia datang dengan keinginan besar untuk berbagi. Mereka bertiga adalah teladan dalam apa yang mereka bawa," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat