androidvodic.com

Nafsu Belanja Pemain AC Milan Masih Ganas, Rossoneri Cari Pesaing Posisi Brahim Diaz - News

News - AC Milan dikabarkan masih belum menghentikan nafsunya untuk terus berbelanja pemain baru pada bursa transfer musim panas kali ini.

Setelah berhasil mendatangkan pemain baru seperti Olivier Giroud, Fikayo Tomori, Mike Maignan, hingga Brahim Diaz.

Ternyata AC Milan masih mencari pemain baru untuk memperkuat timnya untuk mengarungi kompetisi musim depan, terlebih mereka berlaga di Liga Champions.

Manajemen Rossoneri saat ini disebut telah membidik pemain baru yang akan mengisi pos gelandang serang nantinya.

Kepergian Hakan Calhanoglu tampaknya masih menjadi beban pikiran bagi AC Milan mengingat celah besar yang ia tinggalkan.

Baca juga: Rekap Bursa Transfer Pekan Ini, AC Milan Datangkan Brahim Diaz hingga Jadon Sancho ke MU

Baca juga: Kecerdasan Pioli Jaminan AC Milan Terus Melangkah Maju, Kepingan Puzzle Rossoneri Sudah Lengkap

Reaksi gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs Ac Milan di Stadion Olimpiade di Roma pada 26 April 2021.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Reaksi gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs Ac Milan di Stadion Olimpiade di Roma pada 26 April 2021. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Peran vital yang telah dijalani Calhanoglu bersama AC Milan selama bertahun-tahun memang tak mudah untuk digantikan secara langsung.

Keputusan AC Milan untuk mendatangkan kembali Brahim Diaz dengan status pinjaman ternyata belum memuaskan AC Milan.

AC Milan masih mencari pemain baru yang diharapkan bisa memperkuat kedalaman skuat sekaligus menjadi pesaing Brahim Diaz nantinya.

Baca juga: Kunci Lini Tengah Inter Milan Bukanlah Calhanoglu, Inzaghi Malah Condong ke Brozovic

Baca juga: Giacomo Murelli, Sang Anti Maradona, Solidnya Pertahanan AC Milan dan Penerapan Zona Mista

Dilansir Milan News, Paolo Maldini dan Ricky Masara saat ini diyakini telah menetapkan satu pemain bidikan baru.

Nama Josep Ilicic yang tak lain sebaga playmaker andalan Atalanta menjadi bidikan utama AC Milan tersebut.

Kontraknya yang berakhir pada musim depan membuat AC Milan semakin bernafsu untuk mendatangkan Ilicic.

Meskipun usia sang pemain sudah menginjak 33 tahun, justru faktor pengalaman itulah yang membuat AC Milan butuh kehadiran Ilicic.

Bek Prancis AC Milan Theo Hernandez (kiri) menangani gelandang Slovenia Atalanta Josip Ilicic saat gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali (kanan) menyaksikan pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Atalanta Bergamo pada 23 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Bek Prancis AC Milan Theo Hernandez (kiri) menangani gelandang Slovenia Atalanta Josip Ilicic saat gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali (kanan) menyaksikan pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Atalanta Bergamo pada 23 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Proyek AC Milan Terancam Bubar Jalan, Cara Rossoneri Buang-buang Uang Sudah Salah Sejak Awal

Pengalaman merumput bersama Atalanta selama bertahun-tahun juga akan memudahkan proses adaptasi sang pemain jika berkeinginan membela AC Milan.

Ditambah alasan AC Milan tak perlu menggelontorkan uang banyak demi mendatangkan pemain berkualitas tinggi seperti Ilicic semakin menarik untuk direalisasikan.

Sejak bergabung dengan Atalanta pada tahun 2017, Ilicic telah menjelma sebagai playmaker andalan tim besutan Gianpiero Gasperini tersebut.

Torehan 56 gol dan3 39 assist dari 149 laga sudah menjadi bukti kualitas yang dimiliki pemain berusia 33 tahun tersebut.

Alhasil dengan kontrak menyisakan satu tahun bersama Atalanta, AC Milan ingin mencoba peruntungannya untuk bisa mendapatkan tanda tangan Ilicic dengan harga murah pada bursa transfer kali ini.

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat