androidvodic.com

Cristiano Ronaldo Tidak Fit, Makanya tak Dimainkan Saat Juventus Ladeni Udinese kata Pavel Nedved - News

News, TURIN - Mantan gelandang Juventus yang sekarang menjadi Wakil Presiden klub Juventus, Pavel Nedved meminta media untuk tidak mencari sensasi perihal Cristiano Ronaldo yang tidak dimainkan saat Juventus bertandang ke markas Udinese, Minggu (22/8/2021).

"Kita jangan berspekulasi, soal tidak dimainkannya Cristiano Ronaldo saat Juventus meladeni Udinese itu lantaran sudah keputusan bersama," ungkap Pavel Nedved.

Dikatakan Pavel Nedved, di awal musim sangat normal jika seorang pemain dalam kondisi tidak prima tidak dimainkan, begitu juga dengan Cristiano Ronaldo.

"Pelatih mencoba menurunkan materi pemain untuk tim paling kompetitif saat meladeni tuan rumah Udinese," tutur Pavel Nedved.

Saat ditanya apakah Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi pemain Juventus musim ini, yang terakhir dalam kontraknya, Nedved berkata: "Tentu saja ya."

Pavel Nedved
Pavel Nedved (zimbio.com)

Namun ada spekulasi dari Sky Sport Italia bahwa Cristiano Ronaldo meminta untuk tidak dimainkan saat laga melawan Udinese lantaran penyerang itu ingin meninggalkan klub sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan.

Sementara itu, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bersikeras bahwa pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu dengan 29 gol itu telah mengatakan kepada dirinya ingin tinggal di Turin, dan superstar Portugal itu telah membantah isu kepindahannya.

Bahkan Cristiano Ronaldo menggambarkan isu yang menyatakan dirinya akan meninggalkan Juventus sebagai rumor yang tak berdasar.

Dalam pertandingan di markas Udinese itu, Cristiano Ronaldo hanya menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari pinggir lapangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat