androidvodic.com

Bursa Transfer: Mimpi Real Madrid untuk Mbappe tertunda, Sayap MU ke Leeds, Milan Gaet Bakayoko - News

News - Bursa transfer pemain Eropa jelang ditutup pada akhir Agustus 2021. Daniel James kian merapat ke Leeds United, dan Kylian Mbappe gagal ke Real Madrid musim ini.

Sejumlah kejadian menarik terjadi jelang penutupan waktu transfer musim panas ini, di mana AC Milan berhasil medatangkan kembali Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Jesse Lingard juga akan bertahan di Manchester United di tengan ketidakbetahannya dan jarang mendapatkan menit bermain.

Baca juga: Bursa Transfer AC Milan - Tiemoue Bakayoko dalam Pelukan & Gebrakan di Penutupan Pasar Transfer

Pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar (kiri), pemain depan Paris Saint-Germain asal Prancis Kylian Mbappe (tengah) dan pemain depan Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi ambil bagian dalam sesi latihan di tempat latihan klub sepak bola Camp des Loges Paris Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye pada 28 Agustus 2021.
Pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar (kiri), pemain depan Paris Saint-Germain asal Prancis Kylian Mbappe (tengah) dan pemain depan Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi ambil bagian dalam sesi latihan di tempat latihan klub sepak bola Camp des Loges Paris Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye pada 28 Agustus 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Berikut Tribunnews rangkum bursa transfer jelang pasa transfer pemain Eropa ditutup:

Kylian Mbappe

Transfer Kylian Mbappe tetap menjadi yang teratas setelah bursa transfer Lioenel Messi, Ronaldo, dan Harry Kane.

Tida ditutupi lagi keinginan penyerang Prancis itu untuk bergabung dengan Real Madrid, bahkan prosesnya berjalan alot hingga saat ini.

Dalam laporan Goal Internasional, Kylian Mbappe tidak akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Los Blancos telah menarik diri dari tuntutan yang diajukan PSG untuk memboyong Kylian Mbappe dengan mahar 200 juta Euro.

Real Madrid sebelumnya telah melayangkan tawaran sebesar 170 juta Euro tapi ditolak PSG.

Baca juga: Hasil Reims vs PSG: Les Parisien Menang 2-0, Debut Leo Messi & Brace Mbappe, Duet MNM Belum Sempurna

Kemudian tim Los Blancos menaikkan tawaran menjadi 180 juta Euro, namun masih ditolak Les Parisien yang sangat ingin mengkolaborasikan Mbappe dengan Lionel Messi dan Neymar, menurut laporan Sky Sports.

Direktur olahraga PSG, Leonardo mengatakan pekan lalu, Mbappe ingin pergi tetapi mereka tidak akan menjualnya di minggu terakhir bursa transfer dan mereka tidak akan melepas kurang dari nilai pasar sang pemain pada saat ini.

Kylian Mbappe saat ini tengah bersiap untuk datang ke markas Clairefontaine Prancis jelang jeda internasional akhir pekan ini.

Les Bleus Prancis akan menghadapi Bosnia, Ukraina, dan Finlandia dalam Kualifikasi Piala Dunia.

Winger Manchester United, Daniel James.
Winger Manchester United, Daniel James. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat