androidvodic.com

Simone Inzaghi Gunakan Inter Milan untuk Raih Popularitas Layaknya Tuchel dan Pep Guardiola - News

News - Inter Milan berpotensi untuk menjadi batu loncatan karier seorang Simone Inzaghi sebagai pelatih jempolan.

Alessandro Costacurta yang merupakan mantan legenda AC Milan menyebut bahwa Simone Inzaghi memiliki kapabilitas untuk menyamai prestasi Pep Guardiola maupun Thomas Tuchel.

Costacurta memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya begitu menyanjung tinggi kualitas yang dimiliki eks Allenatore Lazio itu.

Baca juga: Joaquin Correa, Pelipur Lara Inter Milan Pasca Ditinggal Lukaku, Dibebani Harapan Tinggi Marotta

Baca juga: Bursa Transfer AC Milan - 11 Pemain Anyar Rossoneri, 4 Hengkang, Termasuk Pengkhianatan Calhanoglu

Gelandang Inter Milan asal Chili Arturo Vidal (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol ketiga dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Gelandang Inter Milan asal Chili Arturo Vidal (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol ketiga dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sebagaimana yang diketahui, Nerazzurri menunjuk Inzaghi sebagai pelatih baru mereka sepeninggal Antonio Conte.

Saudara dari Pippo Inzaghi itu jelas diberikan beban dan ekspektasi tinggi untuk mengulang ataupun bahkan melebihi prestasi yang ditorehkan Nerazzurri musim lalu.

Pada awalnya, Inzaghi dipertanyakan apakah bisa memikul beban yangs ebelumnya disandang oleh Antonio Conte.

Wajar jika Inzaghi menuai banyak keraguan setelah dirinya menerima pinangan Inter.

Pasalnya, jika dikomparasikan dengan Conte, CV eks Juventus itu lebih menawan ketimbang Simone Inzaghi.

Namun hingga giornata kedua Liga Italia, Inter Milan bersama Inzaghi sudah membuktikan bagaimana kualitas permainan yang mereka miliki.

Kendati ditinggalkan Romelu Lukaku maupun Achraf Hakimi, nyatanya permainan Inter Milan tetaplah tak berubah.

Nerazzurri tetap mengusung sisi ofensifitas tinggi.

Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (tengah) berjalan di awal pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (tengah) berjalan di awal pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

"Inter Milan memang kehilangan tiga pilar penting saat berhasil menjuarai Scudetto," terang Alessandro Costacurta seperti yang dikutip dari laman FC Inter News.

"Namun Inter menunjuk pelatih yang tak kalah presttis dengan masa depan yang gemilang, (Simone) Inzaghi."

Costacurta percaya, bahwa Inter Milan bisa membawa seorang Simone Inzaghi menjadi juru taktik sukses yang pamornya tak kalah dari Pep Guardiola dan Thomas Tuchel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat