androidvodic.com

Beda Perlakuan Wasit ke Ronaldo dan Osimhen, CR7 Lolos dari Kartu Merah Seusai Tabok Lawan - News

News - Surat kabar Italia, Corriere dello Sport menyoroti perbedaan perlakuan wasit terhadap Cristiano Ronaldo dan Victor Osimhen dalam tindakan di lapangan yang cederung identik.

Diketahui, striker Napoli Victor Osimhen, diusir keluar lapangan karena diduga meninju pemain Venezia, dalam sebuah laga Serie A Liga Italia.

Sementara,  mantan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo lolos dari kartu merah karena insiden serupa dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga: Kabar Man United, Cerita Seputar No 7, Angel Di Maria Maki MU, Cavani Mengalah ke Cristiano Ronaldo

Victor  Osimhen mendapat kartu merah dan diskors selama dua pertandingan Serie A karena diduga memukul Daan Heymans selama pertandingan pembukaan Serie A Napoli melawan Venezia.

Pemain Timnas Nigeria itu tampaknya mendorong sang bek agar menjauh, tetapi dengan melakukan itu, dia berbalik dan menangkap Heymans di tenggorokan dengan kepalan tangan.

Wasit memilih kartu merah dan VAR tidak campur tangan.

Baca juga: Kabar AC Milan, Adu Sikut dengan Inter Demi Andrea Belotti, Ibra Cetak 2 Gol, Misteri Kvaratskhelia

Aksi Victor Osimhen diduga memukul Daan Heymans selama pertandingan pembukaan Serie A Napoli melawan Venezia. Striker Napoli itu mendapat kartu merah dan diskors selama dua pertandingan Serie A atas aksinya.
Aksi Victor Osimhen diduga memukul Daan Heymans selama pertandingan pembukaan Serie A Napoli melawan Venezia. Striker Napoli itu mendapat kartu merah dan diskors selama dua pertandingan Serie A atas aksinya. (football-italia)

Baca juga: Daftar Skuat AC Milan di Liga Champions 2021/2022, Pellegri-Castillejo-Conti Tidak Masuk List

Dia mendapat larangan dua pertandingan, tetapi Napoli mengajukan banding, berharap pemain itu akan diizinkan bermain melawan Juventus setelah jeda internasional.

Adapun paga laga kualifikasi Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo terlibat dalam insiden serupa saat Portugal menang 2-1 melawan Irlandia.

Mantan bintang Bianconeri itu tampak menampar Dara O'Shea.

Kronologinya, Cristiano Ronaldo tampak mengatur letak bola sesaat sebelum menendang tendangan bebas saat Portugal tertinggal 0-1.

Namun, bola yang sudah diatur letaknya oleh Ronaldo itu malah ditendang menjauh oleh Dara O'Shea.

Aksi lawan membuat pemain berusia 36 tahun itu kesal dan menabok Pipi O'Shea.

Baca juga: Daftar Skuat Inter Milan untuk Liga Champions 2021/2022, Pencetak 7 Gol Pramusim Tak Masuk List

Baca juga: Berita Man United, Pakai Ronaldo-Sancho Buat Pikat Erling Haaland, Lingard Dilempar Lagi ke West Ham

Wasit Italia Paolo Valeri yang memimpin pertandingan, dari tinjauan VAR tetapi tidak menganggap tindakan Ronaldo layak mendapat kartu merah.

Pada laga tersebut, bintang Manchester United itu sempat gagal mengeksekusi penalti tetapi mencetak dua gol di menit-menit akhir menjadi pencetak gol internasional paling produktif dengan 111 gol. (oln/*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat