androidvodic.com

Berita Inter, Inzaghi Pilih Vidal, Cadangkan Calhanoglu Lawan Real Madrid, Dumfries Segera Starter - News

News - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tampaknya akan memainkan gelandang Arturo Vidal sebagai starter dalam pertandingan pembuka fase grup Liga Champions Nerazzurri melawan Real Madrid.

Hal itu lantaran peforma ciamik pemain asal Chili itu pada dua laga awal musim di Liga Italia.

Edisi cetak surat kabar berbasis di Roma, Corriere dello Sport, melaporkan Simone Inzaghi terbuka pada opsi memainkan Arturo Vidal di lini tengah untuk pertandingan penting tersebut.

Di sisi lain, Inzaghi kemungkinan akan menempatkan Hakan Calhanoglu di bangku cadangan.

Baca juga: Daftar Skuat Inter Milan untuk Liga Champions 2021/2022, Pencetak 7 Gol Pramusim Tak Masuk List

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku merayakannya dengan gelandang Inter Milan dari Chile Arturo Vidal (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Benevento vs Inter pada 30 September 2020
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku merayakannya dengan gelandang Inter Milan dari Chile Arturo Vidal (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Benevento vs Inter pada 30 September 2020 (TIZIANA FABI / AFP)

Baca juga: Daftar Skuat AC Milan di Liga Champions 2021/2022, Pellegri-Castillejo-Conti Tidak Masuk List

Peforma Arturo Vidal pada dua laga Inter Milan membalikkan prediksi yang sempat muncul di bursa transfer musim panas kemarin jika Vidal akan meninggalkan Inter karena bergabungnya Calhanoglu.

Nyatanya, Vidal tetap bertahan bahkan menjadi pemain penentu pada dua laga Inter melawan Genoa dan Hellas Verona meski datang dari bangku cadangan .

Pemain berusia 34 tahun itu tampaknya telah mendapatkan kepercayaan Inzaghi.

Baca juga: Kabar AC Milan, Adu Sikut dengan Inter Demi Andrea Belotti, Ibra Cetak 2 Gol, Misteri Kvaratskhelia

Sang pelatih diyakini akan memainkan Hakan Calhanoglu melawan Sampdoria pada laga pekan ketiga Serie A, namun akan mencadangkan pemain Turki itu saat Inter melawan Real Madrid.

Diketahui, Inter Milan tergabung di Grup D Liga Champions 2021/2022 bersama Real Madrid, Shaktar Donetsk, dan Sheriff Tiraspol.

Inter akan mengawali perjuangan mereka di Liga Champions musim ini dengan menjamu Real Madrid di Guiseppe Meazza Stadium pada Kamis (16/9/2021), kick-off pukul 02.00 dini hari.

Baca juga: Kabar Man United, Cerita Seputar No 7, Angel Di Maria Maki MU, Cavani Mengalah ke Cristiano Ronaldo

Hampir Didepak

Gelandang Inter Milan asal Chile Arturo Vidal menyaksikan saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Crotone pada 3 Januari 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Inter Milan asal Chile Arturo Vidal menyaksikan saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Crotone pada 3 Januari 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Beda Perlakuan Wasit ke Ronaldo dan Osimhen, CR7 Lolos dari Kartu Merah Seusai Tabok Lawan

Arturo Vidal sempat akan dijual Inter Milan ke klub lain pada bursa transfer musim lalu.

Gaji besar yang didapat punggawa asal Chile itu membuat pihak klub mempertimbangkan namanya untuk dilepas di bursa transfer musim panas.

Vidal sendiri mendapat bayaran senilai $140 ribu dari klub yang dimiliki oleh Suning Grup ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat