androidvodic.com

Efek Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Pangkuan Manchester United, Glazer Ketiban Durian Runtuh - News

News - Langkah brilian dilakukan Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini.

Setelah berhasil mengamankan aset pemain incarannya selama bertahun-tahun dalam diri Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Manchester United juga mampu mendaratkan Raphael Varane untuk mengokohkan lini pertahanan tim dalam mengarungi berbagai kompetisi musim ini.

Terlepas dari hal itu, keberhasilan Manchester United untuk kembali merekrut Cristiano Ronaldo menjadi salah satu sorotan paling menarik pada awal musim ini.

Kembalinya Cristiano Ronaldo secara tidak langsung menjadi sebuah kabar membahagiakan bagi seluruh penggemar Manchester United di dunia.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Lewat Penjualan Jersey, Manchester United Bisa Balik Modal Cepat

Baca juga: Berita Manchester United, Lima Pemain yang Diuntungkan atas Kedatangan Cristiano Ronaldo

Dalam foto file ini diambil pada 19 Agustus 2016, wakil ketua Manchester United AS Joel Glazer (kanan) dan Avram Glazer (kiri) menghadiri pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris. Dua belas klub paling kuat di Eropa mengumumkan peluncuran Liga Super Eropa yang memisahkan diri pada 19 April 2021 dalam potensi pergeseran seismik dalam cara sepak bola dijalankan, tetapi menghadapi tuduhan keserakahan dan sinisme. Enam tim Liga Premier, Liverpool, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Tottenham terlibat, bersama Real Madrid, Barcelona, ??Atletico Madrid, Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Kepala Real Madrid Florentino Perez, yang diumumkan sebagai presiden ESL pertama, mengatakan perpisahan itu mencerminkan keinginan klub-klub besar. OLI SCARFF / AFP
Dalam foto file ini diambil pada 19 Agustus 2016, wakil ketua Manchester United AS Joel Glazer (kanan) dan Avram Glazer (kiri) menghadiri pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris. Dua belas klub paling kuat di Eropa mengumumkan peluncuran Liga Super Eropa yang memisahkan diri pada 19 April 2021 dalam potensi pergeseran seismik dalam cara sepak bola dijalankan, tetapi menghadapi tuduhan keserakahan dan sinisme. Enam tim Liga Premier, Liverpool, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Tottenham terlibat, bersama Real Madrid, Barcelona, ??Atletico Madrid, Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Kepala Real Madrid Florentino Perez, yang diumumkan sebagai presiden ESL pertama, mengatakan perpisahan itu mencerminkan keinginan klub-klub besar. OLI SCARFF / AFP (OLI SCARFF / AFP)

Salah satu efek positif atas keberhasilan Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo tak lain meningkatnya kembali citra dan kepercayaan Glazer selaku pemilik Setan Merah.

Selama ini Glazer kerap kali mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pendukung Manchester United atas kebijakan tim yang mereka susun.

Hanya saja berbagai kritikan yang sempat menyerang Glazer tampaknya sudah bisa mereda tepat setelah Manchester United mendatangkan Ronaldo.

Pandangan itu disampaikan oleh salah satu mantan pemain Liverpool, John Barnes.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Pulang ke Manchester United, Tentang Menjadi Sukses atau Menghasilkan Uang?

Barnes memandang Glazer sudah memiliki waktu lebih dari cukup untuk menghindari berbagai kecaman yang kerapkali dilayangkan oleh para penggemar timnya.

"Kesepakatan Ronaldo memang tidak serta merta membantu Manchester United untuk bisa memenangkan Liga Inggris," ungkap Barnes dilansir Metro.

"Tapi setidaknya hal itu bisa membawa elemen positif dan para penggemar menyukai penandatangan tersebut,".

"Salah satunya saya berpikir bahwa keluarga Glazer akan memiliki sedikit waktu bebas untuk beristirahat, sekaligus menghindari para penggemar," tukasnya menambahkan.

Cristiano Ronaldo Pertama kali memakai kaus Manchester United
Cristiano Ronaldo Pertama kali memakai kaus Manchester United (Manchester United)

Lebih lanjut, Barnes memuji langkah brilian Manchester United bisa memulangkan Ronaldo di kala usianya sudah menginjak 36 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat