androidvodic.com

Tottenham Hotspurs Akan Beri Sanksi Cristian Romero dan Lo Celso Setelah Pulang Membela Timnasnya - News

News, LONDON- Setelah kembali dari membela timnas Argentina, Cristian Romero dan Giovani Lo Celso harus siap-siap menerima sanksi dari klubnya, Tottenham Hostspur.

Tottenham Hotspur akan memberikan denda Cristian Romero dan Giovani Lo Celso Setelah pulang dari laga Brasil Vs Argentina.

Tiga pemain Tottenham akan didenda oleh klub karena melakukan tugas internasional di Amerika Selatan, yang berarti mereka harus dikarantina saat kembali.

Disepakati oleh tim Liga Premier bahwa para pemain tidak akan bepergian ke negara-negara 'daftar merah' selama jeda internasional.

Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (tengah) bersaing dengan gelandang Inggris Leicester City Harvey Barnes (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 20 Desember 2020.
Julian Finney / POOL / AFP
Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (tengah) bersaing dengan gelandang Inggris Leicester City Harvey Barnes (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 20 Desember 2020. Julian Finney / POOL / AFP (Julian Finney / POOL / AFP)

Karena itu berarti mereka tidak tersedia untuk pertandingan klub mereka selama 10 hari, dan Tottenham berpotensi kehilangan para pemain ini selama tiga pertandingan.

Keputusan itu telah menimbulkan Brasil tidak memiliki sembilan pemain yang berbasis di Inggris, termasuk Alisson, Ederson, Gabriel Jesus dan Fred, sehingga beberapa absen akan terasa lebih dari yang lain.

Namun beberapa pemain bertentangan dengan keinginan tim mereka dan melakukan perjalanan untuk kualifikasi Piala Dunia, termasuk trio dari Spurs, dengan Giovani Lo Celso dan Cristian Romero bergabung dengan Argentina, dan Davinson Sanchez bermain di Kolombia.

Menurut The Sun, ketiga pria itu semuanya akan didenda oleh klub mereka ketika mereka kembali, yang bisa lebih cepat untuk dua pemain Argentina.

Ketika mereka tiba di London, ketiga pemain tersebut tidak akan diizinkan keluar selama 10 hari, yang berarti tidak dapat berlatih bersama pemain Tottenham.

Itu berpotensi berarti tidak tersedia untuk dalam dua pertandingan liga dan pertandingan Liga Konferensi UEFA, dengan yang pertama tidak ideal mengingat tim akan menghadapi Chelsea pada 19 September.

Namun, pasangan Argentina itu bisa siap pada waktunya untuk pertandingan dengan rival London mereka, dalam apa yang bisa menjadi bentrokan di puncak klasemen, setelah insiden di Brasil pada hari Minggu.

Lo Celso dan Romero adalah dua dari empat pemain yang berbasis di Inggris yang berada di jantung masalah.

Keduanya ada dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Brasil dan Argentina ditangguhkan setelah tujuh menit baru berjalan.

LAGA DIHENTIKAN- Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) dan pemain Brasil Neymar terlihat setelah petugas dari Badan Pengawasan Kesehatan Nasional (Anvisa) masuk ke lapangan untuk menghentikan pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Brasil dan Argentina di Neo Quimica Arena, juga dikenal sebagai Corinthians Arena, di Sao Paulo, Brasil, pada 5 September 2021.
LAGA DIHENTIKAN- Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) dan pemain Brasil Neymar terlihat setelah petugas dari Badan Pengawasan Kesehatan Nasional (Anvisa) masuk ke lapangan untuk menghentikan pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Brasil dan Argentina di Neo Quimica Arena, juga dikenal sebagai Corinthians Arena, di Sao Paulo, Brasil, pada 5 September 2021. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Para pemain seharusnya harus dikarantina selama 14 hari tetapi gagal melakukannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat