androidvodic.com

Live Streaming Vidio.com Malmo FF vs Juventus di Liga Champions, Tonton di Sini - News

News - Berikut adalah Live Streaming laga Malmo FF vs Juventus di Liga Champions 2021.

Juventus akan memulai laga mereka di ajang Liga Champions ketika bertamu ke markas wakil Swedia, Malmo, Rabu (15/9/2021) Pukul 02.00 WIB.

Bermain di Malmo New Stadium, ini menjadi pembuka di Grup H, bersama dengan Chelsea dan Zenit.

Pertandingan ini tentu akan menjadi penebusan Massimiliano Allegri setelah start buruk di Liga Italia.

Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita

Ekspresi para pemain Juventus seusai kalah dengan skor 1-2 dari tuan rumah Napoli di Stadion Diego Maradona dalam laga pekan ketiga Serie A Liga Italia, Minggu (12/9/2021).
Ekspresi para pemain Juventus seusai kalah dengan skor 1-2 dari tuan rumah Napoli di Stadion Diego Maradona dalam laga pekan ketiga Serie A Liga Italia, Minggu (12/9/2021). (juvefc.com)

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Young Boys vs Manchester United di Liga Champions, Koneksi Ronaldo-Fernandes

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Munchen, Liga Champions, Asa Koeman Hentikan Lewandowski

Kedua belah pihak tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk mengakhiri rekor buruk ini.

Kemerosotan performa Malmo berlanjut Sabtu lalu ketika mereka ditahan imbang 1-1 melawan IFK Norrköping di Allsvenskan Swedia.

Setelah babak pertama tanpa gol, Adi Nalic dan Samuel Adegbenro mencetak gol untuk kedua tim di babak kedua untuk memaksakan hasil imbang.

Sebelum itu, mereka menderita kekalahan 2-1 melawan Ludogorets Razgrad di kualifikasi Liga Champions sebelum kalah 2-1 melawan Hammarby IF di kandang.

Dengan 34 poin dari 18 pertandingan liga, tuan rumah hari Selasa berada di urutan ketiga di Allsvenskan Swedia.

Sementara itu, awal buruk Juventus di musim baru berlanjut terakhir kali ketika mereka kalah 2-1 dari Napoli.

Setelah memasuki jeda dengan keunggulan satu gol, gol babak kedua dari Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly membantu Azzurri membalikkan keadaan.

Pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa (kiri) menantang bek Empoli Albania Ardian Ismajli (tengah) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Empoli di Allianz Stadium di Turin, pada 28 Agustus 2021.
Pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa (kiri) menantang bek Empoli Albania Ardian Ismajli (tengah) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Empoli di Allianz Stadium di Turin, pada 28 Agustus 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Baca juga: Culo Milik Juventus yang Menghilang, Optimisme Allegri, Kehilangan Ronaldo dan Jalur Menuju Scudetto

Sebelumnya, Udinese sukses memaksa Juventus bermain imbang 2-2 dan kemudian tumbang 0-1 dari tim tuan tamu Empoli.

Juventus sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan mereka musim ini dan akan berusaha untuk mengemas tiga angka perdana mereka di Liga Champions.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat