androidvodic.com

Bursa Transfer: AC Milan-Juventus Kejar Isco, Barcelona Pantau Paul Pogba dan Lorenzo Pellegrini - News

News - Beberapa tim mulai menyiapkan pergerakan untuk mendatangkan pemain di bursa transfer musim dingin awal tahun depan.

Mulai dari Arsenal, Manchester United, Real Madrid hingga AC Milan, mulai menyiapkan dana belanja untuk menambah amunisi mereka.

Selain itu, beberapa klub juga mulai bersiap untuk kehilangan beberapa pemain bintangnya karena ketidaksepakatan gaji, atau skema pelatih.

Gelandang Spanyol Real Madrid Isco (tengah) menantang gelandang Spanyol Real Sociedad David Silva (kiri) dan gelandang Spanyol Real Sociedad Martin Zubimendi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Sociedad di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota dari Madrid pada 1 Maret 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Gelandang Spanyol Real Madrid Isco (tengah) menantang gelandang Spanyol Real Sociedad David Silva (kiri) dan gelandang Spanyol Real Sociedad Martin Zubimendi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Sociedad di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota dari Madrid pada 1 Maret 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Baca juga: Titik Refrensi AC Milan, Program Maldini dan Ricky Massara, Optimisme Pioli, Pembelaan Marchisio

Baca juga: Duel Regista Sandro Tonali-Manuel Locatelli di Laga Juventus vs AC Milan, Skema Allegri dan Pioli

Berikut adalah rangkuman bursa transfer dikutip dari Transfermarket, Marca dan Calciomercato.

1. Alexandre Lacazette menuju Atletico Madrid

Penyerang Arsenal asal Prancis, Alexandre Lacazette dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Spanyol, Atletico Madrid.

Kontrak Lacazette memang akan habis pada musim panas tahun depan, dan untuk itu, Arsenal jelas tidak akan membiarkan sang pemain hengkang begitu saja dengan gratis.

Masa depan Lacazette di Arsenal memang tidak menentu setelah menolak perpanjangan kontrak dan dikabarkan tidak masuk dalam rencana permainan Mikel Arteta.

Striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette (3L) merayakan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Arsenal di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 29 Desember 2020.
Striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette (3L) merayakan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Arsenal di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 29 Desember 2020. (MIKE HEWITT / POOL / AFP)

Baca juga: Setelah Barcelona Dibantai Bayern Munchen, Fans Sebut Blaugrana adalah Arsenal Cabang Spanyol

Yang menarik, dikabarkan Arsenal dan Atletico Madrid kemungkinan besar akan melakukan pertukaran pemain.

Nama, Youssef En-Nesyri menjadi sosok yang akan bergabung ke Arsenal apabila Lacazette memang hengkang pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Selain Atletico Madrid, Sevilla juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan sang pemain.

Tetapi, Sevilla lebih memilih menunggu untuk mendatangkannya secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022.

2. Barcelona berminat rekrut Lorenzo Pellegrini

Pangeran baru AS Roma, Lorenzo Pellegrini dikabarkan masuk dalam buruan AS Roma pada bursa transfer musim dingin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat