androidvodic.com

Duel Regista Sandro Tonali-Manuel Locatelli di Laga Juventus vs AC Milan, Skema Allegri dan Pioli - News

News - 28 Februari 1971, wasit Francesco Francescon memimpin pertandingan yang berjalan keras di Giuseppe Meazza.

AC Milan saat itu menjamu Juventus dalam Il Grande Partita di Liga Italia.

Meskipun berjalan keras, kedua tim menyajikan permainan menarik, dan indah dilihat.

Pertandingan berkesudahan 1-1, menjadi duel yang menarik antara dua regista masing-masing klub.

Adalah Gianni Rivera dari AC Milan dan Fabio Capello yang saat itu menjadi motor masing-masing tim.

Rivera adalah golden boy bagi AC Milan, mengemas 501 laga bersama AC Milan dalam kurun waktu 1960 hingga 1979.

Sedangkan Fabio Capello menjadi andalan Juventus, dikenal sebagai deep-lying playmaker, mendikte permainan dengan cantik saat itu.

50 tahun setelah pertemuan tersebut, kini Juventus dan AC Milan punya bibit muda baru Italia untuk bersaing di lini tengah.

Adalah Sandro Tonali di AC Milan dan Manuel Locatelli di Juventus yang akan membuktikan diri sebagai regista muda terbaik di Liga Italia dalam pertemuan yang digelar di Juventus Stadium.

Manuel Locatelli, pemain Sassuolo yang dikabarkan segera pindah ke Juventus setelah negosiasi panjang berakhir dengan kesepakatan pinjaman 2 musim. Foto adalah ilustrasi Manuel Locatelli pakai mock up jersey Juventus.
Manuel Locatelli, pemain Sassuolo yang dikabarkan segera pindah ke Juventus setelah negosiasi panjang berakhir dengan kesepakatan pinjaman 2 musim. Foto adalah ilustrasi Manuel Locatelli pakai mock up jersey Juventus. (twitter/FabrizioRomano)

Baca juga: Kabar Juventus, Adu Cepat Lawan Milan Gaet Isco dari Madrid, Morata Tidak Cemas

Baca juga: Berita Milan, Calabria Sebut Rossoneri Dikerjai Tempo Permainan Liverpool, Diaz Merasa Bisa Menang

Keduanya masih sangat muda, Locatelli masih berusia sangat belia, Locatelli masih berusia 23 tahun, sedangkan Tonali 3 tahun lebih muda.

Keduanya memang masih terbilang 'hijau', tapi permainan keduanya di lapangan, menunjukkan kualitas yang lebih dewasa dibanding umurnya.

Masih segar diingatan kita ketika Italia kehilangan Marco Verratti di pertandingan perdana Euro 2020, pertanyaan menyeruak mengenai bagaimana Roberto Mancini membangun timnya.

Italia saat itu dibangung di sekitar Jorginho-Verratti dan Lorenzo Insigne, kehilangan satu dari tiga pemain tersebut tentu akan sangat berpengaruh.

Namun, Mancini tidak panik, ia memberikan waktu yang diperlukan untuk pemyembuhan Verratti dan memasang satu nama: Manuel Locatelli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat