androidvodic.com

Kabar PSG, Antonio Conte Beri Saran Agar Trio Messi-Neymar-Mbappe Tak Melempem, Pochettino Out? - News

News - Baru satu pertandingan dimainkan Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions namun tekanan besar sudah menerpa sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Hal itu menyusul hasil minor tim bertabur bintang tersebut melawan tim asal Belgia, Club Brugge.

Pochettino bahkan sudah mendapat teriakan 'out' yang terdengar riuh di media sosial.

Atas hal itu, Antonio Conte bersimpati kepada Mauricio Pochettino, yang pusing memanfaatkan trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe agar efektif.

Trio MNM itu diturunkan bersamaan sebagai starter untuk pertama kali saat Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Club Brugge.

Baca juga: Kabar PSG, Lionel Messi Seperti Bingung Sendiri, Rekan Setim Cuma Menonton, Fans Cemas

Reaksi penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada 15 September 2021.
Reaksi penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada 15 September 2021. (JOHN THYS / AFP)

Baca juga: Berita Inter, Conte Ungkap Achraf Hakimi Menderita Bersama Nerazzurri, Akan Kembali ke Real Madrid

Dalam matchday 1 Grup A Liga Champions di Jan Breydelstadion, Brugge, Belgia, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB itu, PSG ditahan 1-1.

Fans PSG dan banyak eks pemain terkejut dan kecewa melihat hasil itu, terutama setelah menyaksikan trio MNM.

Mantan striker PSG Nicolas Anelka dengan sangat kritis mengatakan kepada TV Prancis, "Brugge lebih baik dalam hal intensitas, perang lini tengah, tembakan tepat sasaran, jadi saya ucapkan selamat untuk mereka."

Dia menambahkan, "Kami tadinya berharap PSG bermain bagus, tetapi ternyata ini adalah PSG yang tak ingin kami lihat."

Baca juga: Kabar AC Milan, Eriksson Yakin Inter K.O, Marchisio Sebut Rossoneri Lebih Kuat dari Juventus

Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kanan) dan pemain depan Paris Saint-Germain Brasil Neymar bertepuk tangan setelah pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada 15 September, 2021.
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kanan) dan pemain depan Paris Saint-Germain Brasil Neymar bertepuk tangan setelah pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada 15 September, 2021. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

"Tidak ada yang berjalan dengan baik. Tidak ada intensitas. Jika mereka bermain seperti itu, tak mungkin bisa menang," tegas Anelka, sebagaimana dikutip dari Metro.co.uk.

Mantan bintang Inggris dan Liverpool Michael Owen bahkan langsung memvonis PSG tak layak juara Liga Champions musim ini.

Mauricio Pochettino mengakui bahwa kinerja timnya, terutama trio MNM, belum maksimal.

Baca juga: Kabar Inter, Roberto Carlos Sebut Nerazzurri Gampang Ngos-ngosan, Dzeko Tak Lagi Berbisa

Dia menekankan akan butuh waktu bagi begitu banyak pemain baru dan mendesak fans untuk bersabar.

“Tak ada seorang pun di tim yang senang dengan kinerja mereka, begitu pula dengan hasil ini. Kami datang ke sini untuk mengambil poin, semua poin," ujar mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat