androidvodic.com

PSIS vs Persiraja, Imran Nahumarury Waspadai Top Skor Liga 1, Mahesa Jenar Andalkan Striker Lokal - News

News - PSIS Semarang dijadwalkan menghadapi Persiraja Banda Aceh akhir pekan ini dalam matchday ketiga BRI Liga 1 2021.

Pertandingan PSIS vs Persiraja BRI Liga 1 rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (18/9/2021) pukul 15.15 WIB.

Jelang melawan Persiraja, pelatih PSIS, Imran Nahumarury punya satu catatan dari tim asuhan Hendro Susilo itu.

Menurut Imran, Persiraja punya sejumlah kelebihan yang harus diwaspadai timnya.

Pesepak bola Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique Santos de Azevedo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/9/2021) sore. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 (1-1) untuk kemenangan Persiraja. Tribunnews/Herudin
Pesepak bola Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique Santos de Azevedo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/9/2021) sore. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 (1-1) untuk kemenangan Persiraja. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Persiraja dalam dua pertandingan menghasilkan empat gol, tiga di antaranya dicetak Paulo Henrique.

Paulo Henrique menjadi aktor penting dalam laga Persiraja melawan PSS Sleman pada pekan kedua BRI Liga 1.

Pemain asal Brasil tersebut mencetak dua gol comeback Persiraja, sekaligus memastikan 3 poin perdana musim ini.

"Lawan PSS bukti kalau Persiraja memiliki kualitas karena mereka bisa cetak gol dan menang," kata Imran, dikutip dari Tribun Jateng.

"Termasuk strikernya itu (Paulo Henrique). Mulai hari ini kami melakukan video analisis dan untuk latihan hari ini kami juga tekankan ke pemain untuk fokus lawan Persiraja," tambahnya seusai pimpin latihan Mahesa Jenar.

Baca juga: Prediksi Bali United vs Persib BRI Liga 1, Castillion Solusi Mandulnya Penyerang Maung Bandung

Pesepak bola Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique Santos de Azevedo (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/9/2021) sore. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 (1-1) untuk kemenangan Persiraja. Tribunnews/Herudin
Pesepak bola Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique Santos de Azevedo (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/9/2021) sore. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 (1-1) untuk kemenangan Persiraja. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Untuk melawan Persiraja nanti, Mahesa Jenar akan mengandalkan striker lokal karena Bruno Silva harus absen.

Hal itu menyusul kejadian yang dilakukan Bruno Silva saat mangkir dari sesi latihan beberapa waktu lalu.

Bruno Silva terkena skorsing satu kali pertandingan dari PSIS. Tak hanya itu, dia juga bakal menerima pemotongan gaji sebagai konsekuensi dari indisiplinernya itu.

PSIS punya segudang talenta lokal yang luar biasa, ada Hari Nur Yulianto, Komarudin, Andrea Ado, Riski Fajar, dan M Bahril Fahreza yang bisa diandalkan Imran saat lawan Persiraja.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2021 Pekan Ini, Live Indosiar, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Arema & Borneo FC

Imran bahkan menyiapkan latihan tambahan untuk para striker Mahesa Jenar dalam sesi latihan di Lapangan Brazilian Soccer Field Indonesia, Bekasi, pada Rabu (15/9/2021).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat