androidvodic.com

Berita Inter, 5 Hal di Balik Aksi Nerazzurri, Si Angsa Bungkam Kritik, Ada Dumfires-Lupakan Hakimi - News

News - Inter Milan seolah bangkit setelah kekalahan menyesakkan di ajang Liga Champions Eropa.

Di ajang Liga Italia Serie A, Inter seolah melampiaskan rasa sakit dikalahkan Real Madrid dengan peforma ciamik saat menghancurkan Bologna 6-1 di San Siro pada Sabtu (18/9/2021) malam.

Dua gol dari Edin Dzeko bersama gol dari Nicolo Barella, Lautaro Martinez, Milan Skriniar, dan Matias Vecino melengkapi kemenangan meyakinkan tersebut.

Ditaklukkan secara menyedihkan di akhir laga oleh Real Madrid pada laga tengah pekan lalu di ajang Liga Champions, Inter menampilkan permainan sempurna untuk bangkit.

Dilansir football-Italia, berikut lima hal di balik peforma impresif Nerazzurri di Liga Italia Serie A pekan keempat:

Baca juga: Berita Inter, Kehilangan Trio Lawan Fiorentina, Bos Nerazzurri Sekak Balik Pemilik La Viola

1) Matias Vecino Terbukti Berguna

Matias Vecino
Matias Vecino (Inter.it)

Baca juga: Milo-Munster Kritik Gaya dan Metode Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Ladeni Satu Per Satu

Satu di antara sedikit pemain yang tersisa di Inter dari era Luciano Spalletti, adalah pemain Timnas Uruguay Matias Vecino.

Sang pemain seolah mampu membuktikan diri layak mendapat di skuad utama asuhan Simone Inzaghi seusai sukses mengatasi masalah cedera berkepanjangan yang sempat dia alami.

Penuh energi dan usaha, Vecino memainkan permainan yang solid dan menyumbang satu gol kemenangan atas Bologna.

Gol itu jadi sinyal dari Vecino buat Inzaghi dan para pendukung Inter bahwa dia masih bisa menjadi pilihan yang sangat berguna.

Dengan Arturo Vidal memulai musim dengan sangat baik, peforma Matias Vecino akan menjadi aset berharga bagi nerazzurri dalam hal kedalaman skuat.

Baca juga: Pemain Pilihan Shin Tae-yong Buat Timnas Indonesia Bikin Heran Paul Munster

2) Denzel Dumfires Seperti Ajak Interisti Lupakan Hakimi

Bek Bologna Belanda Mitchell Dijks (kiri) berebut bola dengan bek Inter Milan Belanda Denzel Dumfries (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Bologna di stadion San Siro di Milan, pada 18 September 2021.
Bek Bologna Belanda Mitchell Dijks (kiri) berebut bola dengan bek Inter Milan Belanda Denzel Dumfries (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Bologna di stadion San Siro di Milan, pada 18 September 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Berita Manchester City, Raheem Sterling Bersedia ke Barcelona, Guardiola Ancam Mundur

Banyak kekhawatiran yang muncul tentang kekuatan Inter selepas kepergian Achraf Hakimi.

Mesti diakui, Achraf Hakimi merupakan satu di antara bek sayap kanan terbaik di dunia saat ini. Peran sentral Hakimi menjadi satu di antara kunci kesuksesan Nerazzurri meraih scudetto musim lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat