androidvodic.com

Berita AC Milan: Kuat, Bertalenta, Serba-Bisa, Yacine Adli Pemain Ideal Pengganti Franck Kessie - News

News - Dalam beberapa pekan terakhir, AC Milan disibukkan perihal gelandang bertenaga mereka, Franck Kessie yang urung menandatangani kontrak.

Direktur AC Milan Paolo Maldini sedang berpikir keras bagaimana menyelesaikan masalah perpanjangan kontrak pemain Pantai Gading itu.

Kemungkinan terburuk yang bakal di hadapi manajemen Rossoneri adalah penjualan pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang bisa saja terjadi.

Belum ada kesepakatan antara apa yang ditawarkan AC Milan dan apa yang diminta Kessie dan agennya, seperti dikutipdari La Gazzetta dello Sport via MilanLive.

Sedangkan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan berminat untuk mengontraknya dan bisa beraksi ketika jendela dibuka kembali pada Januari.

Baca juga: Kabar AC Milan, Malam Ajaib Theo Hernandez,Ibra Meluap di Sisi Lapangan, Winger Inter Mengintip Laga

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie melakukan selebrasi setelah membuka skor pada babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua AC Milan vs Crvena Zvezda pada 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Tiziana FABI / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie melakukan selebrasi setelah membuka skor pada babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua AC Milan vs Crvena Zvezda pada 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Baca juga: Berita AC Milan, 3 Kontribusi Theo Hernandez, Tugas Baru Saelemaekers, Pioli BIcara Soal Scudetto

Sebenarnya, AC Milan bisa saja langsung mendapatkan pengganti Kessie jika terjadi si gelandang memilih hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari tahun depan.

Sosok itu adalah Yacine Adli.

Pemain yang direkrut pada musim panas lalu tersebut diputuskan untuk dipinjamkan kembali ke klub lamanya, Bordeaux hingga musim panas 2022.

Pemain asal Prancis berusia 21 tahun tersebut sebelumnya diboyong dalam kesepakatan senilai total € 10 juta.

Skenarionya adalah, jika Kessie akhirnya memutuskan meninggalkan San Siro tahun depan, Maldini bisa memanggil kembali Yacine Adli dari klub Ligue 1.

Awalnya Rossoneri ingin segera membawa pemain talenta Prancis ke Milanello, tetapi sebagai kompromi diputuskan untuk membiarkannya dengan status pinjaman hingga Juni 2022.

Baca juga: Berita Inter Milan, Koleksi 11 Pencetak Gol, Adu Cepat Lawan Juventus Gaet Timothy Castagne

Yacine Adli saat membela klub Bordeaux mencoba untuk melewati hadangan pemain lawan
Yacine Adli saat membela klub Bordeaux mencoba untuk melewati hadangan pemain lawan (instagram @ adliyacine Verified)

Baca juga: Berita Chelsea, The Blues Lebih Kuat dari Man United, Bayern Munich Plot Rudiger Gantikan Sule

Yacine Adli saat ini tampil mengesankan di Bordeaux dan itulah sebabnya Maldini dan Massara dapat memilih untuk menarik lebih cepat dari rencana awal jika Kessie pergi.

Sementara itu, keputusan AC Milan meminjamkan kembali Adli ke klub sebelumnya berdampak positif bagi pemain muda itu.

Rossoneri membayar sekitar €8 juta untuk pemain berusia 21 tahun itu dan faktor penentunya adalah pinjaman, yang ideal untuk Bordeaux.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat