androidvodic.com

Curtis Jones, Bintang Baru di Lini Tengah Liverpool - News

News - Curtis Jones berhasil tampil gemilang saat Liverpool berhasil menghancurkan Porto dalam pekan kedua penyisihan Grup B Liga Champions pada Rabu, (29/9/2021) dini hari.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan Liverpool tersebut, Curtis Jones berhasil menyabet gelar Man of The Match.

Curtis Jones terlibat dalam empat gol Liverpool, ia sukses mencetak dua assist, dan dua bola rebound darinya yang berujung gol.

Gelandang Liverpool asal Inggris Curtis Jones dan pelatih Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021.
Gelandang Liverpool asal Inggris Curtis Jones dan pelatih Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Baca juga: Liverpool Pesta Gol atas FC Porto di Liga Champions, Penampilan Curtis Jones Curi Perhatian Klopp

Baca juga: Mengenal Sheriff Tiraspol, Klub Antah Berantah yang Kalahkan Real Madrid di Liga Champions

"Curtis bermain sangat bagus, dia ada di mana-mana, dia terlibat dalam segala hal," Puji Klopp dilansir BT Sport.

"Dia mengatur gol pertama dengan tendangannya yang mengejutkan kiper, sehingga bola memantul,"

"Dia juga terlibat dalam banyak situasi lain. Secara defensif dia sangat berkelas, bertahan dengan sangat baik, menekan sisi lemah lawan, dan banyak lagi,"

"Saya terkesan dengan penampilannya malam ini, jadi ayo lanjutkan, Curtis!," lanjut pelatih asal Jerman itu.

Apa yang dikatakan Klopp tidaklah berlebihan, Curtis Jones memang tampil mengesankan di laga tersebut.

Assistnya kepada Roberto Firmino paling terlihat istimewa, ia menjadi kreator serangan balik dari sisi kiri pertahanan Liverpool.

Lalu mengirim umpan lambung terukur menggunakan kaki kiri kepada pemain asal Brasil tersebut, dan dengan dingin, Firmino berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Meski baru berusia 20 tahun, visi bermain Jones sangat luar biasa, ia tahu kapan harus menggiring bola dan memberi umpan.

Dilansir Squawka, pemain asal Inggris tersebut tampil menonjol di lini tengah The Reds dengan 90 sentuhan, 89% akurasi passing dan 3 change created.

Curtis Jones baru menjalani debut profesional pada Juli 2019 lalu. Status dan performanya kini menunjukkan betapa cepat perkembangan gelandang asli binaan Liverpool tersebut.

Tak heran jika pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menaruh harapan besar kepada Jones untuk mengisi sisi sentral The Reds.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat