androidvodic.com

UPDATE Klasemen Liga Champions: MU Samai Inter Milan, Juventus dan Liverpool Kokoh di Puncak - News

News - Berikut adalah hasil Liga Champions matchday kedua yang digelar pada Selasa (28/9/2021) hingga Kamis (30/9/2021).

Manchester United dan Juventus, mengikuti jejal Liverpool, PSG , Atletico Madrid sukses menang atas lawan-lawan mereka pada pekan kedua Liga Champions.

Sedangkan AC Milan, Manchester City, Chelsea dan Sporting Lisbon, harus menelan kekalahan pada pekan kedua kali ini.

Di luar dugaan tentu Real Madrid dan Barcelona yang tumbang dari wakil Moldova, Sheriff Triaspol dan tim Portugal, FC Benfica.

Sedangkan Inter Milan bermain imbang melawan wakil Ukraina, Shahktar Dontesk.

Hasil lengkap dan klasmen bisa diakases di akhir berita

Pemain depan Benfica Uruguay Darwin Nunez (kiri) berdebat dengan pemain depan Barcelona, ??Memphis Depay, selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions UEFA antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon pada 29 September 2021.
Pemain depan Benfica Uruguay Darwin Nunez (kiri) berdebat dengan pemain depan Barcelona, ??Memphis Depay, selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions UEFA antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon pada 29 September 2021. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Baca juga: Pekan Sempurna Cristiano Ronaldo dan Messi, Gol Sarat Makna Bagi MU & PSG di Liga Champions

Baca juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Barcelona Dipermalukan Benfica, Nasib Berkebalikan MU & Chelsea

Juventus vs Chelsea

Federico Chiesa mempertontonkan aksi brilian saat membawa Juventus mengalahkan Chelsea yang berstatus sang jawara bertahan Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dinihari WIB.

Gol kilat Chiesa tepat sepuluh detik pasca wasit meniupkan peluit dimulainya babak kedua membuat Juventus unggul tipis melawan Chelsea di Allianz Stadium.

Gol yang diciptakan pemain asal Italia itu akhirnya menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga sengit antara Juventus melawan Chelsea.

Juventus akhirnya berhak keluar sebagai pemenang setelah gol Chiesa menjadi pembeda hasil pertandingan melawan Chelsea.

Dilansir Opta, Chiesa berhasil menyamai catatan Alessandro Del Piero setelah berhasil mencetak gol kemenangan berjumpa Chelsea.

Chiesa menjadi orang Italia pertama yang berhasil mencetak gol dalam empat laga beruntun dalam gelaran Liga Champions sejak terakhir kali Del Piero melakukannya pada tahun 1997.

Pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa (kanan) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin.
Pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa (kanan) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Skor satu gol tanpa balas untuk kemenangan Juventus pun menjadi awalan yang bagus bagi Massimiliano Allegri selaku pelatih tim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat