androidvodic.com

Jadwal Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris: Jurgen Klopp Pastikan Alcantara & Arnold Absen - News

News - Pekan ketujuh Liga Inggris menyajikan big match antara Liverpool vs Manchester City, pada Minggu (3/10/2021) malam.

Laga Liverpool vs Manchester City berlangsung di Anfield Stadium, mulai pukul 22.30 WIB.

Jurgen Klopp selaku pelatih tuan rumah Liverpool memastikan ada dua pemain andalannya yang bakal absen.

Mereka adalah Trent Alexander-Arnold berposisi sebagai fullback kiri dan sang gelandang Thiago Alcantara.

Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (kanan) merayakan gol pertama timnya dengan bek Liverpool Trent Alexander-Arnold selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 21 Agustus 2021.
Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (kanan) merayakan gol pertama timnya dengan bek Liverpool Trent Alexander-Arnold selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 21 Agustus 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2021 Pekan ke-7, Live Mola TV, Liverpool vs Manchester City, MU vs Everton

Baca juga: Liverpool Pesta Gol atas FC Porto di Liga Champions, Penampilan Curtis Jones Curi Perhatian Klopp

Arnold diduga belum siap bermain karena masalah kebugaran pasca sembuh dari cedera yang ia alami.

Fullback berusia 22 tahun itu juga tidak digunakan oleh Klopp saat memastikan kemenangan tandang 1-5 dari FC Porto dalam ajang fase Grup B Liga Champions.

Adapun Thiago Alcantara telah lebih dahulu mengalami absen dan telah absen selama 3 pertandingan terakhir.

Alcantara terakhir bermain untuk Liverpool selama 61 menit dan membantu Liverpool mengalahkan Crystal Palace 3-0.

Akibat situasi ini, Arnold dan Alcantara juga melewatkan pemanggilan timnas mereka masing-masing yang pekan depan ada jeda Internasional.

Menurut laporan laman Sky Sports, Alexander-Arnold dikeluarkan dari skuad Inggris yang diumumkan pada hari Kamis menjelang Kualifikasi Piala Dunia mereka pada bulan Oktober.

Untuk Thiago juga absen dari skuad Spanyol yang akan menghadapi Italia di semifinal UEFA Nations League pada hari Rabu.

"Tidak ada berita yang berarti mereka baik-baik saja tetapi mereka tidak akan punya cukup waktu untuk kembali melawan City." kata Jurgen Klopp dikutip dari laman Liverpool.

"Saya berharap mereka berdua akan kembali setelah pertandingan internasional." lanjutnya.

"Tetapi kami memiliki tim yang bagus sehingga kami masih memiliki solusi dan kami harus menggunakannya. Setelah jeda internasional, para pemain akan kembali." harap Klopp.

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) bereaksi ketika gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan berada di lapangan menyusul tantangan dari gelandang Brighton Alireza Jahanbakhsh (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester City di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 18 Mei 2021.
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) bereaksi ketika gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan berada di lapangan menyusul tantangan dari gelandang Brighton Alireza Jahanbakhsh (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester City di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 18 Mei 2021. (Gareth Fuller / POOL / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Champions: Manchester City Tak Berkutik di Kandang PSG, Guardiola Puji Donnarumma & Messi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat