androidvodic.com

Kabar AC Milan, Tonali Balas Cemooh Lewat Gol, Sang Fuoriclasse Tegaskan Rossoneri Bidik Scudetto - News

News - Sandro Tonali makin membuktikan diri sebagai satu di antara pemain vital di jantung lapangan tengah AC Milan.

Golnya ke gawang Atalanta pada pekan ketujuh Serie A Liga Italia, Senin (4/10/2021) menegaskan kalau sang 'fuoriclasse' (a champion/sang juara) memang mengincar gelar Scudetto bagi Rossoneri.

Sandro Tonali ikut andil dalam awal musim terbaik AC Milan sejak musim 2003-04 di mana saat itu mereka mampu memenangkan gelar liga.

Kemenangan di kandang Atalanta membuat Il Diavolo Rosso kini mengoleksi 19 poin setelah tujuh laga awal Serie A, selisih dua poin dari pemimpin klasemen Serie A Liga Italia saat ini, Napoli.

Atas kemenangan itu, Sandro Tonali menyebut 'satu-satunya tujuan Milan musim ini adalah Scudetto'.

Baca juga: Berita Milan, Cerita Calabria di Balik Gol 28 Detik, Pioli Berseri-seri, Awal Musim Terbaik Diavolo

Rekan setim mengucapkan selamat kepada gelandang AC Milan asal Italia Sandro Tonali setelah mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo versus AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021.
Rekan setim mengucapkan selamat kepada gelandang AC Milan asal Italia Sandro Tonali setelah mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo versus AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Kabar Juventus, Allegri Sebut Peforma Terbaik Juve, Sentil Kean, Van De Beek Merapat dengan Syarat

Pada laga melawan Atalanta itu, Rossoneri mendominasi di Bergamo hampir sepanjang pertandingan, setelah memimpin selama 28 detik melalui Davide Calabria, kemudian unggul 3-0 melalui Tonali dan Rafael Leao.

Atalanta melakukan comeback terlambat lewat penalti Duvan Zapata karena handball Junior Messias dan sepakan  Mario Pasalic.

Tetapi skor 3-2 tidak sepenuhnya mencerminkan penampilan keseluruhan kedua tim.

“Mungkin setelah gol kedua kami merasa sedikit cemas, tetapi hanya ada sedikit waktu tersisa setelah itu, jadi ketakutan itu tidak berlangsung lama,” kata Tonali kepada DAZN dilansir Football Italia.

Baca juga: Berita Chelsea, Inilah Wonderkid Pengganti Kante, Bek The Blues Mau ke Spanyol, Tuchel Jawab Conte

“Kami memulai dengan kuat setelah menghabiskan banyak energi di pertengahan pekan Liga Champions. Mungkin kami tidak menyangka memiliki energi sebanyak ini, tetapi kami memberikan segalanya dan kami senang dengan penampilannya,” kata Sandro Tonali.

Sejatinya, lawan melawan Atalanta bukan pertandingan mudah bagi  Tonali.

Dia mendapat tekanan dari suporter tuan rumah berupa cemoohan.

Sandro Tonali dicemooh oleh pendukung Atalanta karena sejarahnya sebagai mantan pemain rival utama mereka, Brescia.

“Itu adalah gol melawan klub besar dan itu memiliki arti khusus bagi saya, jadi saya akan selalu mengingatnya. Jika Anda datang ke Bergamo dan unggul 3-0, itu berarti Anda adalah tim papan atas. Kami senang.”

Baca juga: Berita AC Milan, Trio Class of 99 Andalan Baru Stefano Pioli, Atalanta Vs Milan Live RCTI 01.45 WIB

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat