androidvodic.com

Inter Milan Diminta Sabar Soal Hakan Calhanoglu yang Memburuk, Para Penguras Kocek Bakal Didepak - News

News - Gianfelice Facchetti, putra legenda Inter Milan, Giacinto, meminta semua penggemar Nerazzurri untuk sabar 'menunggu' sampai Hakan Calhanoglu menunjukkan potensinya.

Pemain Timnas Turki itu meninggalkan AC Milan sebagai free agent pada jendela transfer musim panas kemarin dan mengambil langkah berani dengan menyeberang ke klub rival sekota Milan, Inter.

Awalnya, Hakan Calhanoglu tampil sangat menjanjikan di awal musim. Dia menampilkan peforma seperti yang dia tunjukkan saat menjadi bagian vital dari kesuksesan AC Milan menembus zona elite Eropa di kancah Liga Champions.

Namun belakangan, penampilan Hakan Calhanoglu seperti melembek dan tergusur dari skuad utama Nerazzurri dengan peran sebagai penghangat bangku cadangan di skuad Simone Inzaghi.

Meski begitu, Facchetti masih yakin Calhanoglu akan kembali bersinar.

Baca juga: Berita Milan, Rossoneri Terus Buru Wonderkid, Aaronson Target Januari, 4 Pilar Pulih Lawan Verona

Baca juga: Kabar AC Milan, Pemain Dipasangi GPS Saat Latihan, Incar Winger yang Disia-siakan Barcelona

Gelandang Inter Milan asal Chili Arturo Vidal (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol ketiga dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Gelandang Inter Milan asal Chili Arturo Vidal (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol ketiga dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Kabar Man United, Ronaldo Malah Tambah Masalah, Rashford Beri Sinyal Ganas, Nama Jan Oblak Mencuat

“Saya pikir (dia) (memikul) banyak harapan dan dia membuat langkah berani dengan menolak memperbarui kontrak dengan Milan dan pergi ke Inter,” kata Facchetti kepada Tuttomercatoweb.

“Mungkin dia perlu beradaptasi sedikit lebih lama, tapi saya tidak berpikir dia benar-benar kurang. Saya akan memberinya waktu dan tidak terganggu oleh rumor.”

Baca juga: Kabar Chelsea, Empat Masalah Besar yang Bisa Jegal Thomas Tuchel Musim Ini

Inter MIlan musim ini berstatus sebagai juara bertahan Serie A dan tengah bersaing dengan Napoli dan Milan di klasemen Liga Italia musim ini.

"Terlalu dini untuk mengatakan seperti apa perebutan Scudetto, karena Napoli jelas kuat dan memulai dengan baik, sementara Juve memiliki skuat yang bagus dan Jose Mourinho dapat melakukan keajaiban di Roma," kata dia.

Baca juga: Berita Liverpool, Peluang Angkut Dusan Vlahovic, Lobi Adeyemi, Virgil van Dijk Nasihati Curtis Jones

Dapat Stempel 'Pemain dengan Penampilan Terburuk'

Aksi Hakan Calhanoglu menghasilkan gol dalam partai Inter Milan vs Genoa di pekan 1 Liga Italia 2021-2022.
Aksi Hakan Calhanoglu menghasilkan gol dalam partai Inter Milan vs Genoa di pekan 1 Liga Italia 2021-2022. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

Baca juga: Sorotan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bikin Kejutan, Operan Masih Asal, Egy Punya Enam Tembakan

Belum maksimalnya Hakan Calhanoglu sejauh ini di Inter, membuat sang pemain menuai banyak sorotan dan kritik.

Satu di antaranya adalah label 'Pemain dengan Penampilan Terburuk Sejauh Ini' yang diberikan sebuah media Italia merujuk pada nilai dan efektivitas rata-rata sang pemain di tiap penampilan bersama Inter.

Pemain berusia 27 tahun itu menerima nilai rata-rata terendah untuk penampilannya bersama Nerazzurri dalam peringkat pemain yang diberikan surat kabar yang berbasis di Milan, Gazzetta dello Sport.

Calhanoglu tiba dari AC Milan dengan ekspektasi tinggi dan menunjukkan semua kualitasnya dalam debutnya bersama Inter melawan Genoa.

Baca juga: Indonesia Tekuk Taiwan, Operan Sampai 600-an, Peringkat FIFA Naik, Putus Tren Tak Pernah Menang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat