androidvodic.com

Kabar Man United, Ronaldo Malah Tambah Masalah, Rashford Beri Sinyal Ganas, Nama Jan Oblak Mencuat - News

News - Manchester United menjadi satu di antara klub Liga Inggris yang jor-joran belanja pemain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Man United mendatangkan Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Tom Heaton sebelum akhir Agustus.

Saat ini, tinggal bagaimana pelatih Ole Gunnar Solskjaer meramu agar para bintang-bintang barunya itu bisa terintegrasi ke dalam taktik dan rencana permainnnya.

Namun, Cristiano Ronaldo justru dianggap menambah masalah di Manchester United. Hal itu merujuk pada komentar mantan bintang Liverpool.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Ditawari Pemain yang Bisa Bikin Werner Gacor Lagi, Livramento Diminta Pulang

Kabar lain, Marcus Rashford memberikan sinyal kalau dia akan menjadi buas ketika kembali ke skuad utama Manchester United.

Sinyal itu dia tunjukkan lewat sebuah peforma impresif dalam pertandingan tertutup pada Rabu kemarin

Pada catatan itu, berikut kabar utama seputar Manchester United mulai 6 Oktober 2021 seperti dilansir SportSkeeda.

Baca juga: Berita AC Milan, Yari Verschaeren Calon Penyerang Masa Depan, Milanisti Tolak Donnarumma Kembali

Cristiano Ronaldo Bikin Masalah MU Makin Ruwet

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan bek Manchester United asal Swedia Victor Lindelof pada peluit akhir dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September, 2021. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.
Anthony Devlin / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan bek Manchester United asal Swedia Victor Lindelof pada peluit akhir dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September, 2021. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Anthony Devlin / AFP (Anthony Devlin / AFP)

Baca juga: Fakta Kekalahan Italia dari Spanyol, Mancini Kecam Milanisti, Chiesa: Kartu Merah yang Kejam

Mantan bintang Liverpool yang kini menjadi analis dan pundit sepakbola, Jamie Carragher meyakini kedatangan Cristiano Ronaldo justru memperburuk masalah Manchester United.

Diketahui, superstar Timnas Portugal itu bergabung dengan Man United dari Juventus pada jendela transfer musim panas kemarin.

Tak butuh waktu lama bagi pemenang Ballon d'Or lima kali itu untuk kembali bersinar di Liga Premier bersama klub lamanya itu, ditandai oleh dua gol pada laga debutnya.

Sepertinya, Ole Gunnar Solskjaer telah menuai manfaat dari salah satu pesepakbola terbaik di dunia di bawah asuhannya.

Baca juga: Berita Liverpool, Peluang Angkut Dusan Vlahovic, Lobi Adeyemi, Virgil van Dijk Nasihati Curtis Jones

Namun, belakangan Manchester United gagal tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir meski ada kehadiran Cristiano Ronaldo dalam tim.

Jamie Carragher percaya pemain asal Portugal itu sejatinya hanya menambah masalah Setan Merah alih-alih menyelesaikannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat