androidvodic.com

Berita AC Milan, Yari Verschaeren Calon Penyerang Masa Depan, Milanisti Tolak Donnarumma Kembali - News

News - AC Milan dilaporkan, sudah menemukan calon penyerang masa depan mereka pada sosok pemain muda berusia 20 tahun.

Pemain itu adalah Yari Verschaeren, striker klub RSC Anderlecht dan Timnas Belgia.

Tak mau talenta sepakbola ini diambil duluan oleh klub lain, Rossoneri langsung bergerak cepat menemui agen wonderkid tersebut.

Calciomercato, melaporkan perwakilan sang pemain, Michael Jansen, memasuki markas Casa Milan Selasa (5/10/2021) sore.

Dia bertemu dengan direktur klub Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk membahas kemungkinan transfer pada Januari atau musim panas mendatang.

Baca juga: Kabar Milan, Kerja Senyap Massara Cari Striker, Luis Alberto Dijual, Tonali Dijegal ke Timnas Italia

Penyerang muda Anderlecht dan Timnas Belgia, Yari Verschaeren. Wonderkid ini dikabarkan akan menjadi calon striker masa depan AC Milan.
Penyerang muda Anderlecht dan Timnas Belgia, Yari Verschaeren. Wonderkid ini dikabarkan akan menjadi calon striker masa depan AC Milan. (hln.be)

Baca juga: Kabar Inter Milan, Transfer Onana Sudah Deal, Sikut Handanovic ke Muka Defrel Dievaluasi Wasit

Selain Verschaeren, Jansen juga punya klien lainnya yang juga seorang wonderkid, pemain muda penuh talenta berposisi di sayap kiri yang bermain di Club Brugge, Noa Lang.

Pun,Yari Verschaeren disebutkan lebih menarik minat Milan. Pemain muda itu telah dikaitkan dengan Rossoneri selama beberapa waktu.

Verschaeren adalah gelandang kreatif berusia 20 tahun yang bermain dalam peran klasik Nomor 10 di belakang striker, sebagai penyerang lubang.

Baca juga: Berita Chelsea, Chilwell Sudah Gerah, Muenchen-Madrid Siap Gaji Tinggi Rudiger, Silva Bakal Absen

Meskipun usianya masih muda, ia sudah memiliki enam caps senior untuk Belgia, mencetak satu gol dan menyumbang satu assist.

Yari Verschaeren adalah produk dari akademi RSC Anderlecht dan baru saja menandatangani kontrak baru hingga Juni 2024.

Sejauh musim ini, Verschaeren telah membuat 13 penampilan kompetitif untuk Anderlecht, mencetak empat gol dan memberikan tiga assist.

Baca juga: Kabar Inter, Darwin Nunez Kasih Kode, Alexis Sanchez Bikin Kesal Nerazzurri, Vidal Justru Bahagia

Milanisti: Donnarumma Tak Akan Pernah Diterima Lagi

Milanisti tolak Gianluigi Donnarumma
Milanisti, pendukung setia AC Milan, membuat spanduk yang berisi kecaman dan penolakan terhadap Gianluigi Donnarumma jelang laga Italia Vs Spanyol pada semifinal Nations League, Kamis (7/10/2021) dini hari di San Siro, Milan. Milanisti sepertinya masih sakit hati terhadap keputusan Gigio -sapaan Donnarumma- karena menolak memperpanjang kontrak dengan Milan dan memilih hengkang PSG yang menawarkan gaji lebih tinggi.

Baca juga: Persib Kenapa Sih? Bobotoh Desak Pelatih Mundur, Robert Alberts Ungkap Alasan Raih Hasil Seri Melulu

Menjelang laga Italia Vs Spanyol pada semifinal Nations League, Kamis (7/10/2021) dini hari di San Siro, Milan, Milanisti membuat spanduk berisi kecaman dan penolakan terhadap mantan kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Gigio -sapaan Donnarumma- akan kembali ke San Siro, markas Milan, sebagai kiper utama Timnas Italia dalam laga tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat