androidvodic.com

Kabar Inter, Darwin Nunez Kasih Kode, Alexis Sanchez Bikin Kesal Nerazzurri, Vidal Justru Bahagia - News

News - Inter Milan dilaporkan sudah menyusun rencana untuk mengantisipasi kepergian penyerang, Alexis Sanchez yang berpeluang hengkang pada bursa transfer Januari mendatang.

Inter disebut membidik satu dari dua striker Sassuolo, Giacomo Raspadori atau Gianluca Scamacca.

Menurut laporan media Italia, SportMediaset, duo Sassuolo akan menjadi salah satu target utama Nerazzurri untuk menggantikan pemain Timnas Chili tersebut.

Alexis Sanchez diketahui membuat unggahan pada di Instagram story-nya setelah pertandingan Serie A Nerazzurri melawan Sassuolo.

Pada unggahan itu, Sanchez menunjukkan ketidakpuasannya pada jumlah waktu bermain yang dia dapatkan.

Baca juga: Berita Chelsea, Chilwell Sudah Gerah, Muenchen-Madrid Siap Gaji Tinggi Rudiger, SIlva Bakal Absen

Penyerang Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 4 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 4 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Riak di Internal Chelsea, Tuchel Akui Dua Bintang Underperform, Fans Desak Depak Pemain Ini

Pada laga itu, Alexis Sanchez hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan tidak diturunkan sama sekali melawan Neroverdi.

Disebutkan, unggahan pemain berusia 32 tahun itu membuat pihak manajemen Inter kesal atas kegaduhan yang muncul di media sosial.

Jika situasi itu terus berlarut, Alexis Sanchez diprediksi akan hengkang pada awal jendela transfer Januari.

Jika hal itu terjadi, maka Raspadori dan Scamacca akan menjadi salah satu target utama Nerazzurri, dengan keduanya telah dipertimbangkan selama musim panas sebelum klub pindah ke target lain.

Baca juga: Kabar Milan, Donadoni Sebut Tonali Berubah Total, Pioli: Kessie Tetap Gahar, Agen: Tanya Direktur!

Arturo Vidal Justru Bahagia

Gelandang Inter Milan asal Chile Arturo Vidal menyaksikan saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Crotone pada 3 Januari 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Inter Milan asal Chile Arturo Vidal menyaksikan saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Crotone pada 3 Januari 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Kabar AC Milan, Tonali Balas Cemooh Lewat Gol, Sang Fuoriclasse Tegaskan Rossoneri Bidik Scudetto

Jika Alexis Sanchez sedang gundah, tidak begitu dengan rekan senegaranya di Inter, Arturo Vidal.

Sang gelandang 'pengangkut air' dilaporkan telah melupakan masalahnya dan senang dengan situasinya saat ini di klub.

Media Italia FCInterNews, merinci situasi masing-masing dari dua pemain Timnas Cile di Nerazzurri saat ini tampaknya menuju ke arah yang berlawanan.

Sanchez terlihat gelisah di Giuseppe Meazza, dengan pemain Chili itu mengisyaratkan bahwa dia merasa tidak mendapatkan cukup waktu bermain di postingan media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat