androidvodic.com

Riak di Internal Chelsea, Tuchel Akui Dua Bintang Underperform, Fans Desak Depak Pemain Ini - News

News - Chelsea boleh saja memimpin klasemen sementara Liga Inggris Premier League hingga pekan ketujuh dengan raihan 16 poin.

Namun, bukan berarti The Blues bebas dari masalah. Sejumlah riak belakangan muncul di internal skuad asuhan Thomas Tuchel.

Satu di antara isu yang jadi sorotan adalah payahnya peforma dua bintang mereka, Kai Havertz dan Hakim Ziyech pada awal musim ini.

Hal itu tak dibantah pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Pria asal Jerman itu mengakui Kai Havertz dan Hakim Ziyech memang tidak dalam kondisi terbaiknya.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Sudah Punya Solusi Lini Tengah, Conor Gallagher Bikin Thierry Henry Terpana

Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea FC di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021.
Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea FC di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. (Jose Coelho / AFP / POOL)

Baca juga: Kabar Juventus, Allegri Sebut Peforma Terbaik Juve, Sentil Kean, Van De Beek Merapat dengan Syarat

Duo gelandang ini tampak kesulitan berada dalam peforma apik pada awal yang sulit untuk musim 2021-22.

Hakim Ziyech dan Kai Havertz yang terhitung rekrutan anyar Chelsea ini memang terhitung biasa saja jika dibandingkan dengan ongkos transfer dan gaji yang mereka terima.

Kai Havertz hanya mencetak sembilan gol dalam 45 penampilan untuk The Blues dalam musim debutnya untuk The BLues musim lalu.

Hakim Ziyech, di sisi lain, hanya mencetak enam gol dalam 39 penampilan terakhirnya.

Baca juga: Kabar Milan, Donadoni Sebut Tonali Berubah Total, Pioli: Kessie Tetap Gahar, Agen: Tanya Direktur!

Pemain tengah Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, melompat untuk menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 7 November 2020.
Pemain tengah Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, melompat untuk menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 7 November 2020. (MIKE HEWITT/POOL/AFP)

Baca juga: Berita Juventus, Momen Ajaib Locatelli, Ditanduk Chiellini Saat Selebrasi, Menikah Seusia Bikin Gol

Padahal, Ziyech dan Havertz telah diberi banyak kesempatan untuk membuktikan kontribusi mereka di tahap pembukaan musim ini.

Namun, mereka belum meyakinkan Thomas Tuchel untuk memasukkan mereka ke dalam starting XI secara reguler.

Pelatih asal Jerman itu terus menunjukkan dukungan terhadap Ziyech dan Havertz tetapi mengakui kalau keduanya tidak dalam kondisi yang baik.

Baca juga: Kabar AC Milan, Tonali Balas Cemooh Lewat Gol, Sang Fuoriclasse Tegaskan Rossoneri Bidik Scudetto

“Kami mencoba membawa para pemain dalam kondisi terbaik, tetapi pada titik tertentu setelah banyak peluang, kami harus mengakui bahwa Kai dan Hakim, tidak dalam kondisi terbaik mereka dan itu mungkin bahkan bukan kesalahan mereka,” kata Thomas Tuchel. konferensi pers pascapertandingan Chelsea Vs Southampton, Ahad (3/10/2021) dilansir SportSkeeda.

“Ini (tidak dalam kondisi terbaik) seperti yang terjadi pada laga ini. Mereka berjuang untuk menjadi penentu (memberikan kontribusi) bagi Chelsea,” kata Tuchel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat