androidvodic.com

Berita Chelsea, Chilwell Sudah Gerah, Muenchen-Madrid Siap Gaji Tinggi Rudiger, Silva Bakal Absen - News

News - Chelsea saat ini tengah memimpin klasemen Liga Inggris Premeier League hingga pekan ketujuh dengan raihan 16 poin.

The Blues unggul satu poin dari Liverpool di posisi kedua serta Manchester City-Manchester United-Everton-Brighton secara berurutan di posisi ketiga hingga keenam dengan poin sama, 14 poin.

Meski memimpin klasemen, Chelsea dihadapkan situasi munculnya riak-riak kecil di skuad.

Satu di antaranya adalah kabar sudah tak betahnya Ben Chilwell. Kabar lain adalah, peluang bek Antonio Rudiger pergi dari Stamford Bridge kian besar seiring adanya ketertarikan dari klub raksasa Spanyol dan Jerman.

Dilansir football.london, berikut kabar menarik seputar Chelsea beberapa waktu belakangan:

Baca juga: Riak di Internal Chelsea, Tuchel Akui Dua Bintang Underperform, Fans Desak Depak Pemain Ini

Mantan Bek Chelsea Serang Balik Antonio Conte

Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Inter Milan pada 10 Januari 2021 di stadion Olimpiade di Roma.
Vincenzo PINTO / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Inter Milan pada 10 Januari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

Baca juga: Kabar Juventus, Allegri Sebut Peforma Terbaik Juve, Sentil Kean, Van De Beek Merapat dengan Syarat

Mantan bek Chelsea, Franck Leboeuf, membalas dan mengecam Antonio Conte setelah mantan pelatih The Blues itu mengkritik Thomas Tuchel soal cara menggunakan Romelu Lukaku.

Antonio Conte mengklaim bahwa pelatih asal Jerman itu belum menemukan cara untuk mengoptimalkan striker Timnas Belgia itu dengan kemampuan terbaiknya, menyusul kekalahan 1-0 Chelsea dari Juventus di Liga Champions.

Leboeuf, menanggapi klaim mantan pelatih Inter MIlan tersebut, mengatakan Conte salah mengomentari gaya kepelatihan Tuchel.

Leboeuf menegaskan kalau Thomas Tuchel telah melakukan pekerjaan dengan baik.

Dia (Antonio Conte) salah melakukannya (mengkritik gaya kepelatihan Tuchel). Dia mengatakan bahwa dia melakukan pekerjaannya dengan baik dengan Lukaku sementara Tuchel tidak. Sebagai mantan pelatih  Chelsea, dia seharusnya tidak mengatakannya. Memang benar Lukaku melakukannya dengan sangat baik di bawah kepelatihan dia di Inter, tapi pernyataan seperti itu seharusnya dihindari," kata Leboeuf.

Baca juga: Kabar AC Milan, Tonali Balas Cemooh Lewat Gol, Sang Fuoriclasse Tegaskan Rossoneri Bidik Scudetto

Tuchel Umumkan Thiago Silva Bakal Absen

Reaksi bek Chelsea asal Brazil Thiago Silva saat pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Barnsley di Stamford Bridge di London pada 23 September 2020.ALASTAIR GRANT / POOL / AFP
Reaksi bek Chelsea asal Brazil Thiago Silva saat pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Barnsley di Stamford Bridge di London pada 23 September 2020.ALASTAIR GRANT / POOL / AFP (ALASTAIR GRANT / POOL / AFP)

Baca juga: Riak di Internal Chelsea, Tuchel Akui Dua Bintang Underperform, Fans Desak Depak Pemain Ini

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengumumkan bek Thiago Silva akan melewatkan pertandingan pertama setelah jeda internasional melawan Brentford pada Sabtu (16/10/2021) mendatang.

Thiago Silva akan memenuhi kewajibannya membela skuad Timnas Brasil pada periode jeda internasional. Chelsea tak bisa menahan kepergian sang pemain karena aturan FIFA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat