androidvodic.com

Kabar Milan, Pioli Punya Alternatif Formasi, Deschamps Ungkap Kelemahan Theo, Mazraoui Masuk Radar - News

News - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mendapat kabar baik.

Stok gelandangnya di lini tengah akan segera kembali berlimpah.

Hal itu menyusul kabar pulihnya duo, Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic setelah menepi karena cedera beberapa waktu.

La Gazzetta dello Sport (via MN24) mengabarkan, kedua pemain itu sedang menyelesaikan program atletik dan kebugaran. Segera, mereka bisa kembali bermain.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi pelatih Milan yang kini bisa memiliki alternatif formasi lini tengah dengan kedalaman skuad yang lebih solid.

Baca juga: Sebut Timnas Indonesia Harusnya Pesta Gol ke Gawang Taiwan, Shin Tae-yong: Tim Ini Masih Berproses

Gelandang AC Milan asal Bosnia Rade Krunic melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs AC Milan yang dimainkan secara tertutup di
Gelandang AC Milan asal Bosnia Rade Krunic melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs AC Milan yang dimainkan secara tertutup di "Stadion Marcantonio Bentegodi" di Verona pada 7 Maret 2021. MARCO BERTORELLO / AFP (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Inter Milan Diminta Sabar Soal Hakan Calhanoglu yang Memburuk, Para Penguras Kocek Bakal Didepak

Sejauh ini, Pioli cenderung mengandalkan trio utama Franck Kessie, Sandro Tonali, dan Ismael Bennacer yang bermain hampir sepanjang pertandingan AC Milan.

Kembalinya dua gelandang jelas akan memberi opsi bagi Pioli untuk menentukan pemain terbaik yang bisa dimainkan.

La Gazzetta dello Sport mengulas, kembalinya dua gelandang itu akan memungkinkan Pioli untuk memainkan formasi 4-3-3 jika dia ingin stabilitas lebih di tengah lapangan.

Namun, hal itu juga berarti persaingan lini tengah akan cenderung ketat di antara para pemain.

Baca juga: Indonesia Tekuk Taiwan, Operan Sampai 600-an, Peringkat FIFA Naik, Putus Tren Tak Pernah Menang

Deschamp Ungkap Kelemahan Theo Hernandez

Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez merayakan setelah mencetak gol 2-0 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez merayakan setelah mencetak gol 2-0 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Baca juga: Sorotan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bikin Kejutan, Operan Masih Asal, Egy Punya Enam Tembakan

Terlepas dari aksi heroiknya saat Prancis mengalahkan Belgia 3-2 di semifinal UEFA Nations League, peforma Theo Hernandez mendapat sorotan dari pelatih Les Blues, Didier Deschamps terkait kelemahannya dalam permainan.

Pemain berusia 24 tahun itu memainkan pertandingan keduanya untuk negaranya dalam kemenangan 3-2 tadi malam atas Belgia di Allianz Stadium.

Theo mencuri perhatian dengan mencetak gol kemenangan di menit kedua waktu tambahan dengan tendangan khas dari sisi kiri kotak ke sudut jauh.

Baca juga: Berita Milan, Rossoneri Terus Buru Wonderkid, Aaronson Target Januari, 4 Pilar Pulih Lawan Verona

Tentu saja itu menjadi momen yang luar biasa bagi Theo yang terus berkembang di Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat