androidvodic.com

Berita Inter, Marotta Siapkan Duet Dzeko-Vlahovic, Begini Kondisi Terkini Lautaro Martinez - News

News - CEO Inter Milan, Beppe Marotta menegaskan penyerang Edin Dzeko adalah pemain prioritas bagi Nerazzurri.

Pun, Moratta mengungkapkan, tengah menyiapkan rencana untuk menduetkan pemain berjuluk si angsa dari Bosnia itu dengan seorang pemain incaran.

Sosok itu adalah striker Fiorentina Dusan Vlahovic.

Baca juga: Kronologi Ricuh Laga Tinju PON Papua, Petinju DKI Jakarta Kena Pukul di Luar Ring

Moratta menyebut, duet itu akan menyatukan striker dengan pengalaman tinggi dan penyerang yang punya prospek cerah di masa depan.

Diketahui, Inter Milan kehilangan jasa Romelu Lukaku yang kembali ke Chelsea pada jendela transfer musim panas kemarin setelah memberikan Scudetto bagi nerazzurri di musim keduanya di Serie A.

Dana hasil penjualan Achraf Hakimi dan Lukaku membantu posisi keuangan Inter untuk mencari mengganti Lukaku dengan membawa pemain Timnas Bosnia, Edin Dzeko dengan status pinjaman dari AS Roma.

Baca juga: Kabar Liverpool, Tujuh Pilar Absen Lawan Watford, Keputusan Adeyemi di Januari

Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko.
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko. (AFP/Marco Luzzani)

Baca juga: Inter Milan Diminta Sabar Soal Hakan Calhanoglu yang Memburuk, Para Penguras Kocek Bakal Didepak

Dengan kontribusi yang besar bagi Inter sejauh ini, Dzeko dibidik untuk menjadi pemain berstatus permanen di San Siro.

“Kami selalu mencari dan mengevaluasi peluang di pasar,” kata Marotta di Festival dello Sport di Trento, menurut TMW.

“Dzeko tentu menjadi target prioritas kami, dan kami sudah mencoba musim sebelumnya. Kemudian kondisi yang menguntungkan dan janji Presiden untuk memulai dari awal, membantu kami. Selain keseriusan Roma, yang menjaga komitmen yang dibuat bersama sang pemain," kata Moratta.

Moratta juga berencana untuk menduetkan sang striekr dengan penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic yang dia nilai sebagai telanta hebat.

Baca juga: Berita Chelsea, Dampak Covid pada NGolo Kante, Tuchel Diminta Belajar dari Belgia, Lirik Brozovic

Reaksi penyerang Fiorentina Serbia Dusan Vlahovic setelah gagal mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021.
Reaksi penyerang Fiorentina Serbia Dusan Vlahovic setelah gagal mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Baca juga: Sebut Timnas Indonesia Harusnya Pesta Gol ke Gawang Taiwan, Shin Tae-yong: Tim Ini Masih Berproses

“Vlahovic? Saya menganggapnya sebagai talenta hebat, bahkan jika Anda harus menunggu sebelum berbicara tentang seorang juara. Ada perbedaan besar antara bakat dan juara. Kami berada dalam negosiasi yang sangat menuntut, bahkan jika kami bisa membayangkan kedatangan dua penyerang sekaliber ini.

“Targetnya adalah Dzeko, yang kedua adalah Vlahovic. Juga akan ada aspek gratis, dengan pemain berpengalaman untuk segera dan pemain untuk masa depan," kata Moratta.

“Itu akan menjadi yang terbaik, tetapi kami senang dengan operasi Dzeko yang memberi kami jaminan langsung.”

Baca juga: Indonesia Tekuk Taiwan, Operan Sampai 600-an, Peringkat FIFA Naik, Putus Tren Tak Pernah Menang

Kondisi Terkini Lautaro Martinez

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) berebut bola dengan bek Atalanta Turki Merih Demiral selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Atalanta Bergamo di stadion San Siro di Milan, pada 25 September 2021.
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) berebut bola dengan bek Atalanta Turki Merih Demiral selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Atalanta Bergamo di stadion San Siro di Milan, pada 25 September 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Rossoneri Terus Buru Wonderkid, Aaronson Target Januari, 4 Pilar Pulih Lawan Verona

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat