androidvodic.com

Berita Inter, Nerazzurri Pincang Saat Inzaghi Kembali ke Olimpico, Gagliardini Gusur Calhanoglu - News

News - Laga pekan kedelapan Serie A Liga Italia akan menyuguhkan laga big match Lazio Vs Inter Milan di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (16/10/2021) pukul 23.00 WIB.

Laga itu akan menjadi kesempatan pelatih Simone Inzaghi kembali ke Olimpico, bukan sebagai pelatih Lazio namun sebagai pelatih lawan mereka, Inter.

Pada laga besar ini, Inzaghi kembali dengan situasi skuad Nerazzurri yang agak pincang karena tak bisa diperkuat sejumlah pemain pilar.

Ambil contoh, di lini depan, Inter belum bisa memainkan para pilar dari negara Amerika Selatan seusai menjalankan tugas internasional mereka.

Para pemain seperti, Lautaro Martinez, Joaquin Correa, dan Alexis Sanchez dilaporkan belum bisa kembali bergabung bersama tim.

Berikut situasi Inter Milan Jelang bertamu ke markas Lazio:

Baca juga: Juventus VS AS Roma, Mourinho Siapkan Formasi Tanpa Tammy Abraham, Peluang Shomurodov Bersinar

Gagliardini Gusur Calhanoglu

Roberto Gagliardini (Kanan) saat berduel dengan Jeremie Boga di laga Inter Milan kontra Sassuolo yang berakhir dengan skor 3-3.
Roberto Gagliardini (Kanan) saat berduel dengan Jeremie Boga di laga Inter Milan kontra Sassuolo yang berakhir dengan skor 3-3. (bolasport.com)

Baca juga: Kabar Real Madrid, Juve Sodorkan Rabiot Demi Ceballos, Ricardo Pepi Ingin Bela Los Blancos

Roberto Gagliardini diprediksi menggusur posisi Hakan Calhanoglu di lini tengah saat melawan Lazio.

Seperti dilansir Sky Sport, eks-gelandang Atalanta itu berlatih bersama tim pada Kamis dan bisa diminta bermain bersama Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella di lini tengah.

Disebutkan, Simone Inzaghi memberikan peran gelandang ketiga ke Gagliardini pada laga big match tersebut.

Sejatinya, pos ini adalah milik Hakan Calhanoglu. Namun, belakangan, posisi ini menjadi sektor lemah bagi Inter menyusul menurunnya peforma Calhanoglu selama beberapa minggu terakhir.

Selain kondisi itu, Inter sebenarnya masih memiliki Matias Vecino. Namun sang pemain juag diragukan tampil karena datang terlambat ke tim seusai menunaikan tugas internasional bersama negaranya.

Baca juga: Berita Inter, Buru Striker Setinggi 2 Meter, de Vrij Mau ke Liga Inggris, Radu-Inzaghi Bisa Reuni

Stefano Sensi Belum Fit

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi
Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi (Instagramstefanosensi12)

Baca juga: Berita Milan, Krisis Lini Belakang Bertambah, Theo Hernandez Positif Covid, Maignan Menepi 10 Pekan

Situasi lain yang bikin Inter agak pincang adalah, gelandang Stefano Sensi diperkirakan tidak akan memainkan peran utama bagi Inter dalam pertandingan melawan Lazio karena belum fit  sepenuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat