androidvodic.com

Fakta Menarik Jelang AS Roma vs AC Milan: Gol Edisi Terbatas Ibra & Sejarah Menanti Rossoneri - News

News - Sejumlah fakta menarik mengiringi jelang pertandingan Serie A Liga Italia antara AS Roma vs AC Milan.

Grande partita AS Roma vs AC Milan pada giornata 11 Serie A akan berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (1/11/2021) pukul 02.45 WIB.

Laga ini diprediksi akan berlangsung panas, mengingat dua tim penghuni papan atas Liga Italia tersebut menargetkan koleksi tiga poin.

Giallorossi menduduki tangga keempat lewat raihan 19 angka.

Sedangkan Rossoneri yang sementara berada di urutan kedua, membukukan 28 poin.

Baca juga: Prediksi Inter Milan vs Udinese: Inzaghi Angkut Pemain Inti Nerazzurri yang Menepi

Baca juga: Ante Rebic, Penyelamat AC Milan, Digeser Pioli, Deputi Ibrahimovic & Nyaris Gabung Inter Milan

Gelandang AC Milan Aljazair Ismael Bennacer (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan AC Milan di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021.
Gelandang AC Milan Aljazair Ismael Bennacer (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan AC Milan di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Rossoneri bersama Napoli menjadi dua tim di musim ini yang belum tersentuh kekalahan di Liga Italia.

Raihan identik yang dibukukan kedua tim, sembilan menang dan sekali imbang, membuat keduanya dijagokan untuk merebut gelar Scudetto.

Meski ekspektasi tersebut terbilang masih terlalu dini. namun konsistensi yang diperlihatkan, khususnya AC Milan, bukan menjadi sesuatu yang mustahil jika pada akhir musim dapat menyegel gelar kampiun.

Terlepas dari itu, berikut deretan fakta dan data yang mengiringi jelang laga Giallorossi vs Rossoneri, dilansir laman resmi klub AC Milan.

1. Hobi Rossoneri

AS Roma adalah tim yang paling banyak dikalahkan oleh AC Milan di antara kontestan Liga Italia lainnya,

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 172 pertandingan di Liga Italia.

Rossoneri mengems 76 kemenangan dan 51 laga berakhir imbang.

Sedangkan AS Roma mengemas 45 kali mengalahkan Rossoneri.

Pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho (tengah) berbincang dengan para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs AS Roma di stadion Olimpiade di Roma pada 26 September 2021.
Vincenzo PINTO / AFP
Pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho (tengah) berbincang dengan para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs AS Roma di stadion Olimpiade di Roma pada 26 September 2021. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat