androidvodic.com

Berita Inter, Rahasia Clean Sheet Beruntun Nerazzurri, Inzaghi Ogah Ganti Correa yang Sempat Buluk - News

News - Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi memuji keseimbangan pertahanan Inter Milan setelah meraih kemenangan kedua berturut-turut dengan clean sheet.

Inter Milan mengamankan kemenangan 2-0 atas Udinese pada pekan ke-11 Liga Italia Serie A di San Siro, Minggu (31/10/2021) lewat dua gol Joaquin Correa.

Berkat kemenangan itu, Inter Milan mengumpulkan 24 poin, selisih empat poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A, Napoli dan AC Milan.

Baca juga: Berita Milan, Gol 101 Km/Jam Dibilang Lambat, Ibra Disebut Gipsi, Franck Kessie Diledek Suara Hewan

Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di Stadion Olimpiade di Kiev pada 28 September 2021.
Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di Stadion Olimpiade di Kiev pada 28 September 2021. (Sergei SUPINSKY / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Tiru Rekor Mourinho, Kemunculan Generasi Emas Cobham, Ziyech Bikin Frustasi

Setidaknya butuh waktu satu jam untuk menaklukkan lawan, meski akhirnya membuahkan kemenangan untuk memberi tekanan pada pemimpin klasemen.

“Ini bukan pertandingan sederhana, seperti yang kita tahu Udinese adalah tim yang kuat soal fisik yang menutup ruang,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, dilansir Football Italia.

“Para pemain tidak punya banyak waktu untuk bersiap, tetapi kami bekerja sangat keras dan harus melanjutkan setelah dua kemenangan beruntun dengan clean sheet," katanya.

“Kami memiliki bek yang luar biasa, tetapi clean sheet tergantung pada keseimbangan di seluruh tim dan bukan hanya para bek,” katanya.

Baca juga: Berita Man City, Kelakuan Fans Indonesia Dipajang Zaha, Kartu Merah Laporte Berkah Bek Rp 1,2 T

Ogah Tarik Correa yang Buluk Babak Pertama

Pemain depan Inter Milan asal Argentina Joaquin Correa (tengah) melakukan selebrasi setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Udinese pada 31 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan.
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Argentina Joaquin Correa (tengah) melakukan selebrasi setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Udinese pada 31 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Insiden Laga Liga 3, Pemain Terkapar Seusai Bagian Mukanya Diinjak, Skuad PPSM Tinggalkan Lapangan

Simone Inzaghi juga menjelaskan alasannya tidak menarik ke luar Joaquin Correa dan menggantikannya dengan Lautaro Martinez meski sang pemain kesulitan di sepanjang babak pertama dan awal babak kedua.

Allenatore Inter Milan itu mengklaim telah mengenal Correa dengan sangat baik hingga menjadi pahlawan kemenangan Nerazzurri di laga kandang. 

Joaquin Correa tampil buruk di babak pertama sebelum akhirnya mencetak dua gol dalam waktu delapan menit.

Baca juga: Tuchel Minta Chelsea Beli Striker Baru, Disodori Striker 85 Gol, Rudiger-Christensen Mentok?

Meski bermain jelek di babak pertama, Correa ternyata tetap menjadi andalan Inzaghi.

Sang pelatih menyebut tidak berniat menggantikan mantan striker Lazio itu.

“Sama sekali tidak, dia melakukan apa yang saya minta di babak pertama, mencoba menyebarkan pertahanan dan menyerang ruang,".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat