androidvodic.com

Chelsea Bakal Mainkan Reece James Saat Ladeni Malmo - News

News, MALMO - Dua minggu setelah bentrokan sepihak di London, juara bertahan Chelsea akan bertandang ke markas Malmo untuk putaran kedua Grup H Liga Champions pada Rabu pagi waktu Wib.

Chelsea tandang ke Stadion Eleda sebagai tim di peringkat kedua grup di belakang Juventus, sementara tuan rumah berada di posisi terbawah tanpa poin atau gol.

Setelah memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan 1-0 atas Zenit St Petersburg, kemudian kalah 1-0 dari Juventus di Turin, Chelsea kembali ke jalur dengan mengalahkan Malmo 4-0 di Stamford Bridge.

Bek Tottenham Hotspur asal Wales, Ben Davies (kanan) mengoper bola ke sepak pojok di depan bek Chelsea asal Inggris Reece James (kiri) saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021 .
NEIL HALL / POOL / AFP
Bek Tottenham Hotspur asal Wales, Ben Davies (kanan) mengoper bola ke sepak pojok di depan bek Chelsea asal Inggris Reece James (kiri) saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021 . NEIL HALL / POOL / AFP (NEIL HALL / POOL / AFP)

Spesialis penalti Jorginho, yang juga pemain terbaik UEFA, menyelesaikan dua penalti setelah Andreas Christensen membuka skor pada menit kesembilan.

Baca juga: Sergio Ramos Diminta Departemen Medis PSG Untuk Bangun Kebugaran Jangan Memaksakan Diri

Setelah mengalahkan Norwich City 7-0 dan 3-0 atas Newcastle di liga domestik, pemuncak klasemen Liga Inggris (EPL) itu diharapkan tidak kesulitan mengulang kemenangan atas Malmo.

Sementara Romelu Lukaku dan Timo Werner masih masuk dalam daftar cedera, Chelsea tampak lebih tajam di depan gawang dengan Reece James yang mencetak dua gol dalam kemenangan atas Newcastle dan sekali ketika menenggelamkan Norwich City.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat