androidvodic.com

Berita Inter, Diremehkannya Dzeko Si Pemikir, Brozovic Minta Setengah Triliun, Barella Prioritas - News

News - Mantan gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso menilai striker Nerazzurri saat ini, Edin Dzeko menjadi satu di antara bintang top yang masuk dalam kategori 'underrated'.

Cambiasso mengatakan, terlepas dari kontribusi besar terhadap tim yang dia bela, Edin Dzeko cenderung kurang dihargai sepanjang kariernya.

Saat berbicara di Sky Sport, melalui FCInternews, Esteban Cambiasso menjelaskan kalau dia selalu memiliki kekaguman terhadap striker berjuluk 'Si Angsa dari Bosnia' tersebut.

Baca juga: Kabar Chelsea, Bakat Kelas Dunia di Dalam Bahaya, Thomas Tuchel Jadi Penyelamat?

Kekaguman Cambiasso terhadap Dzeko tak cuma soal gaya permainan tetapi juga soal sikap bermain.

Menurutnya, meski Edin Dzeko bukanlah tipikal pemain yang terlibat banyak dalam penguasaan bola, namun striker gaek itu adalah tipe pemain pemikir.

Baca juga: Berita Milan, Kondisi 6 Pilar Jelang Lawan Inter, Trio Belgia Jadi Target, Kessie Jangan Mata Duitan

Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Tiga Langkah Krusial Granovskaia di Periode Transfer Januari, Kounde Target Wajib

Alhasil, Dzeko selalu tampak bisa membaca arah permainan yang berdampak pada penempatan posisi (positioning) sang pemain cenderung tepat.

“Saya selalu memiliki kekaguman untuknya. Saya suka pesepakbola yang berpikir, bahkan ketika mereka tidak terlalu terlibat dalam permainan," kata Cambiasso.

Baca juga: Man United Vs Man City, Tanpa Raphael Varane, Trauma Jadi Lumbung Gol Liverpool Berulang?

“Dzeko selalu fundamental untuk apa yang dia lakukan sendiri dan untuk apa yang dia izinkan dilakukan orang lain untuk tim. Karakternya sedikit memperlambatnya dalam perasaan orang. Dia layak untuk lebih dicintai (dihargai),” kata Esteban Cambiasso. dilansir SempreInter.

Edin Dzeko bergabung dengan Inter di musim panas segera setelah kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea dengan harga fantastis 115 juta euro.

Baca juga: Transfer Milan, Alihkan Bidikan dari Isco ke Asensio, Amati Alexandropoulos, Maldini Setuju Alvarez

Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko.
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko. (AFP/Marco Luzzani)

Baca juga: Kabar Chelsea, Mendy Rahasia Pertahanan Kokoh, Incar Pemain Barca yang Terbuang Saat Xavi Datang

Sebelumnya, Dzeko menghabiskan beberapa musim terakhir di AS Roma di mana dia telah menjadi pemain favorit Romanisti dengan torehan 77 gol yang mengesankan.

Pemain asal Bosnia itu juga tampil sangat impresif di Liga Inggris bersama Manchester City di mana ia memenangkan gelar.

Di awal kariernya, Edin Dzeko juga moncer di klub Bundesliga, Wolfsburg.

Sejauh musim ini, ia telah mencetak tujuh gol untuk Inter yang merupakan hasil impresif bagi striker berusia 35 tahun yang menurut beberapa orang mungkin terlalu tua untuk tetap bersinar.

Baca juga: Kabar Chelsea, Bakat Kelas Dunia di Dalam Bahaya, Thomas Tuchel Jadi Penyelamat?

Brozovic Minta Setengah Triliun!

Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Fakta Menarik Saat PSMS Medan Tekuk KS Tiga Naga 3-1, Ayam Kinantan Agresif, Tempel PSPS di Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat