androidvodic.com

Berita Chelsea, Ini Tiga Formasi Dahsyat di Lini Tengah The Blues dengan Kembalinya Conor Gallagher - News

News - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel diyakini tengah serius mempertimbangkan untuk menarik kembali Conor Gallagher.

Jebolan akademi Cobham Chelsea itu menjelma menjadi bintang baru di Liga Inggris Premier League saat dipinjamkan ke Crystal Palace.

“Dia menonjol setiap hari pertandingan,” jawab Thomas Tuchel pekan lalu ketika ditanya tentang Conor Gallagher, dilansir football.london.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Sudah Punya Solusi Lini Tengah, Conor Gallagher Bikin Thierry Henry Terpana

Gelandang Inggris West Bromwich Albion Conor Gallagher (kiri) menghadapi bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kanan) dan bek Swedia Manchester United Victor Lindelof (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Manchester United di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 14 Februari 2021.
Nick Potts / POOL / AFP
Gelandang Inggris West Bromwich Albion Conor Gallagher (kiri) menghadapi bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kanan) dan bek Swedia Manchester United Victor Lindelof (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Manchester United di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 14 Februari 2021. Nick Potts / POOL / AFP (Nick Potts / POOL / AFP)

Baca juga: Shin Tae-yong Terkekang Panggil Pemain ke Timnas, Elkan Baggott Jadi Bantuan Tak Ternilai

“Kami melakukan percakapan panjang di pra-musim dan kami membayangkan dia bisa bertahan dan berjuang untuk tempatnya di sini. Tapi kami memutuskan bahwa ketika pembicaraan datang dengan Patrick Vieria di Crystal Palace, dia memahami peran yang bisa dia miliki di Liga Premier di klub Dia ingin mengambil tantangan," kata Tuchel soal alasannya melepas sang pemain ke Palace.

Thomas Tuchel menyebut, keputusan The Blues meminjamkannya adalah sebuah keputusan tepat.

Bimbingan Patrick Viera serta etos kerja sang pemain yang gigih, menjadi kunci yang membuat karier Gallagher lekas moncer.

Baca juga: Kabar Chelsea, Empat Hal Genting yang Mesti Diselesaikan Tuchel Selama Jeda Internasional

“Kami juga setuju untuk melepaskannya karena kami pikir, pada akhirnya, ini bisa menjadi hal yang benar untuk dilakukan. Anda perlu sedikit keberuntungan dan, tentu saja, banyak kualitas. Hati Conor begitu, sangat besar; Anda bisa membangunkannya jam 4 pagi dan dia akan mulai berlari dan berlari, mengumpulkan bola dan memenangkan duel," kata dia.

"Inilah yang dia lakukan. Dia merasa baik dan mendapat kepercayaan dari klub dan manajer. Saat ini, ini adalah awal November dan dia adalah anggota penting dari skuad Crystal Palace. Itu bagus di mana dia berada dan tidak perlu untuk mengubah ini. Dia merasa baik dan merasa menjadi bagian besar di klub ini," beber Thomas Tuchel.

Singkat cerita, publik Selhurst Park sudah merasakan langsung dampak dari kehadiran Conor Gallagher di kubu mereka.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Ogah Tarik Si Moncer Gallagher, Madrid Siap Gaji Rudiger Rp 3,8 M Per Pekan

Gelandang serang Crystal Palace berstatus pinjaman dari Chelsea, Conor Gallagher. Peforma sang pemain dilaporkan makin mengilap yang membuat banyak pihak terutama fans The Blues meminta agar sang pemain ditarik sebagai solusi lini tengah skuad Thomas Tuchel.
Gelandang serang Crystal Palace berstatus pinjaman dari Chelsea, Conor Gallagher. Peforma sang pemain dilaporkan makin mengilap yang membuat banyak pihak terutama fans The Blues meminta agar sang pemain ditarik sebagai solusi lini tengah skuad Thomas Tuchel. (Tangkap Layar The Chelsea Chronicle)

Baca juga: Berita Milan, Rossoneri Punya Senjata Ekstra, Kessie Bahagia di San Siro, Alvarez Dipepet Fiorentina

Dalam 10 penampilannya di Liga Premier untuk The Eagles, Gallagher telah mencetak empat gol dan dua assist.

Dia telah menjadi tumpuan skuad asuhan Patrick Vieira. Teranyar, Conor Gallagher dianggap sebagi motor di balik kemenangan mengejutkan 2-0 Crystal Palace atas Manchester City pada pekan ke-10 Liga Premier.

Meski begitu, Tuchel tampaknya baru akan menarik pemain berusia 21 tahun itu kembali ke Chelsea pada musim depan.

Hal itu mengingat Chelsea saat ini punya stok melimpah pemain di lini tengah. 

Baca juga: Berita Milan, Serangan Ultras Rossoneri Singgung Hal Pribadi Calhanoglu, Ibra Jadi Striker Hybrid

Chelsea punya N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, Ruben Loftus-Cheek, dan Saul Niguez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat