androidvodic.com

Berita Chelsea, Tuchel Ogah Tarik Si Moncer Gallagher, Madrid Siap Gaji Rudiger Rp 3,8 M Per Pekan - News

News - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menolak ide untuk menarik pulang Conor Gallagher.

Pelatih asal Jerman itu menyiratkan, pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Crystal Palace itu berada dalam kondisi 'ideal di mana dia saat ini berada'.

Karena itu, Tuchel menilai tidak perlu mengubah situasinya saat ini karena gelandang serang itu berkembang pesat di Crystal Palace.

Pemain berusia 21 tahun ini telah menunjukkan banyak bakat dan potensi yang dimilikinya selama masa pinjaman selama satu musim di Selhurst Park dengan serangkaian penampilan yang dinamis di bawah Patrick Vieira.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Sudah Punya Solusi Lini Tengah, Conor Gallagher Bikin Thierry Henry Terpana

Gelandang Inggris West Bromwich Albion Conor Gallagher (kiri) menghadapi bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kanan) dan bek Swedia Manchester United Victor Lindelof (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Manchester United di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 14 Februari 2021.
Nick Potts / POOL / AFP
Gelandang Inggris West Bromwich Albion Conor Gallagher (kiri) menghadapi bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kanan) dan bek Swedia Manchester United Victor Lindelof (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Manchester United di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 14 Februari 2021. Nick Potts / POOL / AFP (Nick Potts / POOL / AFP)

Baca juga: Berita Inter, Diremehkannya Dzeko Si Pemikir, Brozovic Minta Setengah Triliun, Barella Prioritas

Secara cepat, Gallagher menjadi pemain vital yang berkontribusi besar bagi The Eagles di Liga Inggris Premier League.

Gallagher mencetak gol ketiganya di Liga Inggris musim ini akhir pekan lalu untuk memastikan kemenangan 2-0 bagi The Eagles di markas juara bertahan Manchester City.

Berkat peforma impresifnya, sang pemain mendapat sambutan hangat atas penampilannya baru-baru ini.

Lulusan akademi The Blues itu juga menarik perhatian bos Chelsea, Tuchel, yang melontarkan pujian kepada sang gelandang.

“Dia menonjol setiap hari pertandingan sehingga mudah untuk diikuti dan dipuji,” kata Tuchel dilansir Metro.co.uk.

Baca juga: Berita Milan, Kondisi 6 Pilar Jelang Lawan Inter, Trio Belgia Jadi Target, Kessie Jangan Mata Duitan

Bek West Bromwich Albion Nigeria Semi Ajayi (kiri) merayakan kemenangan bersama gelandang Inggris West Bromwich Albion Conor Gallagher setelah ia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan West Bromwich Albion di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut , pada tanggal 15 Desember 2020.
MICHAEL REGAN / POOL / AFP
Bek West Bromwich Albion Nigeria Semi Ajayi (kiri) merayakan kemenangan bersama gelandang Inggris West Bromwich Albion Conor Gallagher setelah ia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan West Bromwich Albion di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut , pada tanggal 15 Desember 2020. MICHAEL REGAN / POOL / AFP (MICHAEL REGAN / POOL / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Kondisi 6 Pilar Jelang Lawan Inter, Trio Belgia Jadi Target, Kessie Jangan Mata Duitan

“Kami melakukan pembicaraan panjang di pra-musim dan kami pikir dia bisa bertahan dan berjuang untuk tempatnya di sini. Tetapi ketika pembicaraan datang dengan Patrick Vieira, begitu dia memahami peran yang bisa dia miliki di Liga Premier di klub, dia ingin mengambil tantangan," kata Tuchel.

“Kami juga setuju untuk melepaskannya karena kami pikir ini adalah hal yang benar untuk dilakukan,".

“Anda membutuhkan sedikit keberuntungan dan banyak kualitas, tetapi hati Conor sangat besar, dia mencintai sepak bola,".

"Anda bisa membangunkannya pada jam 4 pagi dan dia akan mulai berlari dan berlari dan memenangkan duel," kata Thomas Tuchel memuji attitude sang pemain.

Baca juga: Berita Chelsea, Saul Niguez Dianggap Sampah, Juve Sodorkan De Ligt, 6 Pilar Absen Lawan Newcastle

Manajer asal Jerman itu juga senang, Gallagher menikmati peran vitalnya di bawah Vieira dan tidak melihat alasan untuk mengganggu perkembangannya pada tahap musim saat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat