androidvodic.com

Kiat Kebangkitan Juventus, Sulap Pesakitan Dybala, Transformasi Posisi Chiesa & Tiru Tuah AC Milan - News

News - Juventus memang berhasil tampil apik di Liga Champions dengan mampu lolos ke babak 16 besar mendahului kontestan lainnya.

Namun, di kompetisi Liga Italia, langkah mereka terseok-seok. Inkonsistensi menjadi musuh utama Juventus dalam mengarungi Liga Domestik.

Bianconeri terlempar di posisi delapan klasemen Liga Italia dengan torehan 18 poin dari 12 pertandingan.

Pasukan Massimiliano Allegri tertinggal jauh dari sang pemuncak klasemen, Napoli yang telah mengumpulkan 32 angka.

Baca juga: Tentang Sergio Aguero, Pensiun Dini, & Risiko Serangan Jantung yang Menghantui Pesepakbola

Baca juga: Kualitas Gianmarco Pioli Bersama AC Milan, Pujian dari Gasperini, Skema untuk Brahim Diaz dan Tonali

Situasi tersebut jelaslah pelik bagi Juventus, setelah musim lalu dominasi mereka dihentikan Inter Milan, langkah untuk merebut kembali gelar Scudetto di musim ini terancam gagal.

Ya, secepatnya Bianconeri harus bangkit, langkah-langkah klinis guna menemukan mujarab untuk tampil konsisten kudu mereka temukan.

Kebangkitan Juventus berada di kaki-kaki lelah Dybala, pemilik nomor 10 Juventus itu tak boleh menjadi pemain pesakitan (lagi). 

Terakhir, magis Paulo Dybala terlihat dalam kemenangan Juventus atas tamunya dari Russia, Zenit St Petersburg pada Rabu (3/11/2021).

Pertandingan yang digelar di Allianz stadium tersebut, tim asuhan Massimiliano Allegri berhasil unggul dengan skor 4-2.

Tiga dari empat gol yang diciptakan Juventus berasal dari kaki Paulo Dybala, pemain asal Argentina itu sukses menyumbangkan dua gol dan satu assist dan mengantar Bianconeri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tak hanya itu, tambahan dua golnya di laga tersebut membuat koleksi gol Dybala untuk Juventus menjadi 106 buah, ia sukses melewati torehan gol milik Michel Platini dengan 104 golnya.

Sekitar 70 persen, gol-gol yang diukir Dybala untuk Bianconeri adalah hasil dari kerja sama-nya bersama Allegri.

Diasuh Allegri dari 2015 sampai 2019, Pemain 27 tahun itu mampu mengoleksi 78 gol dan 25 assist dari 182 penampilan di seluruh kompetisi.

"Paulo Dybala tiba ketika dia masih kecil, sekarang dia adalah pria yang menyadari bahwa ini adalah musim yang penting baginya. Dia memiliki permainan yang luar biasa, saya berharap banyak darinya," Ucap Allegri dilansir BT Sports.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat