androidvodic.com

Bukan AC Milan & Inter Milan, Napoli Malah Dibuat Keder oleh Tim Papan Tengah Liga Italia - News

News - Persaingan perburuan gelar Serie A Liga Italia musim ini diprediksi berporos kepada tiga tim.

Ketiga tim yang dipandang memiliki peluang besar merengkuh titel juara Liga Italia 2021/2022 ialah Napoli, AC Milan dan Inter Milan.

Tim tersebut berada di jajaran tiga besar klasemen Serie A dengan Napoli yang menyandang status sebagai Capolista (pemuncak klasemen).

Berbagai spekulasi dan prediksi terus mengemuka siapa kiranya dari ketiga klub tersebut dapat menutup musim sebagai jawara.

Satu di antara yang melambungkan opini mengejutkan ialah Roberto Sosa.

Bekas bomber Il Partenopei era 2000-an ini mengklaim bahwa mantan klubnya memiliki asa besar dalam merengkuh Scudetto.

Baca juga: AC Milan Incar Renato Sanches Sebagai Pengganti Kessie, Real Madrid dan PSG Bersaing Dapatkan Kessie

Baca juga: Inter Milan dan AS Roma Saling Sikut, Mourinho Lihat Peluang Tampung Pemain Nerazzurri Ini

Pemain depan Napoli Belgia Dries Mertens (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya mencetak gol 1-2 selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Eropa UEFA Legia Warsaw v Napoli di Warsawa pada 4 November 2021.
Pemain depan Napoli Belgia Dries Mertens (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya mencetak gol 1-2 selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Eropa UEFA Legia Warsaw v Napoli di Warsawa pada 4 November 2021. (JANEK SKARZYNSKI / AFP)

Sosa membuat pernyataan yang mengejutkan bahwa klub asal Naples tersebut tidak memandang Rossoneri dan Nerazzurri sebagai lawan terberat mereka.

Sebaliknya, ada satu tim yang menghuni papan tengah malah berpotensi merusak mimpi indah mantan klub mendiang Diego Maradona ini.

"Napoli berada di level yang lain dar seluruh perserta Serie A" terang Roberto Sosa, seperti yang dikutip dari laman Sempre Inter.

AC Milan saat ini menduduki tangga kedua tabel klasemen Seria A dengan koleksi 32 poin.

Raihan tersebut menyamai koleksi sementara Napoli. Sedangkan Nerazzurri, berada di tangga ketiga, berselisih tujuh angka dari Lorenzo Insigne dkk.

"Jujur saja, tidak ada tim yang berada di level permainan Napoli," tukasnya menjelaskan.

"Napoli memiliki permainan yang menakjubkan. Bahkan saya rasa Napoli tak memiliki rasa gentar ketika berhadapan AC Milan dan Inter Milan."

"Padahal dua tim ini secara posisi menjadi saingan terberat bagi mereka (Napoli)," tegasnya.

Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan pemain depan AC Milan Italia Daniel Maldini (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Porto pada 3 November 2021 di stadion San Siro di Milan .
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan pemain depan AC Milan Italia Daniel Maldini (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Porto pada 3 November 2021 di stadion San Siro di Milan . (Marco BERTORELLO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat