androidvodic.com

Messi Sempat Tidak Menyadari Jika Timnas Argentina Telah Lolos Piala Dunia Usai Remis Lawan Brasil - News

News, BUENOS AIRES- Lionel Messi dan beberapa pemain Argentina lainnya sempat tidak menyadari bahwa mereka telah lolos ke Piala Dunia Qatar setelah hasil imbang 0-0 lawan Brasil.

Argentina akan berada di Piala Dunia Qatar mendatang setelah mereka bermain imbang dengan Brasil.

Meskipun Lionel Messi dan rekan-rekannya tidak menyadari bahwa poin mereka sudah cukup untuk memastikan kualifikasi.

Messi dan skuat Argentina tidak tahu bahwa mereka lolos ke Piala Dunia mendatang setelah mereka bermain imbang dengan Brasil.

Kedua negara Amerika Selatan itu bermain imbang tanpa gol. Hasil itu sudah cukup bagi juara Copa America untuk lolos.

Pemain Brasil Marquinhos (2-L) dan pemain Argentina Lionel Messi saling mengucap selamat setelah bermain imbang 0-0 dalam pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion San Juan del Bicentenario di San Juan, Argentina, pada 16 November. 2021.
Pemain Brasil Marquinhos (2-L) dan pemain Argentina Lionel Messi saling mengucap selamat setelah bermain imbang 0-0 dalam pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion San Juan del Bicentenario di San Juan, Argentina, pada 16 November. 2021. (Juan Mabromata / AFP)

Namun banyak dari pemain Argentina yang tidak tahu bahwa poin itu cukup untuk menyegel tiket ke Piala Dunia Qatar 2022.

Skuat Argentina tahu hasil tertentu harus sesuai dengan keinginan mereka, tetapi keberuntungan ada di pihak mereka.

Uruguay kalah 0-3 melawan Bolivia di La Paz.

Kolombia dan Paraguay bermain imbang dan, yang terpenting, Ekuador mengalahkan Cile.

Sehingga, Argentina akan lolos sebagai runner-up di klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, dengan Brasil memimpin.

Messi, yang tetap tidak yakin dengan keadaannya, mengatakan setelah hasil imbang.

Para pemain Argentina menyapa penonton setelah bermain imbang 0-0 dengan Brasil dalam pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion San Juan del Bicentenario di San Juan, Argentina, pada 16 November 2021.
Para pemain Argentina menyapa penonton setelah bermain imbang 0-0 dengan Brasil dalam pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion San Juan del Bicentenario di San Juan, Argentina, pada 16 November 2021. (Juan Mabromata / AFP)

“Saya datang dengan cukup, sebagian besar karena ritme pertandingan, dan ini adalah pertandingan yang sangat intens. Saya baik-baik saja, kalau tidak saya tidak akan bermain," kata Messi.

Messi tidak tahu Argentina dipastikan lolos ke Piala Dunia.

"Saya telah berada dalam waktu yang lama tidak bermain dalam ritme yang menuntut. Tidak mudah untuk bermain dengan ritme yang menuntut seperti dalam permainan ini," katanya dikutip dari Mirror.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat