androidvodic.com

Kabar Chelsea, Lukaku Bikin Jiper Carrick, Striker Rp 1,8 T Bikin Rusak 'Gotong-royong' The Blues? - News

News - Caretaker Manchester United, Michael Carrick menyanjung kehebatan striker Chelsea Romelu Lukaku jelang pertemuan kedua tim di ajang Liga Inggris.

Chelsea Vs Man United akan tersaji di Stamford Bridge pada laga pekan ke-13 Premier League, Ahad (28/11/2021).

Carrick menyebut, Lukaku berpotensi menjadi momok terbesar Man United pada laga tersebut.

Hanya, dia menegaskan, timnya sudah menyadari ancaman yang bisa ditimbulkan striker Timnas Belgia tersebut dan sudah membuat persiapan guna meredamnya.

Baca juga: Rangnick Jadi Bebek Lumpuh Kalau Pilih Chelsea, Tuchel Si Pekerja Bar yang Tak Niat Jadi Pelatih

Michael Carrick dan Romelu Lukaku saat sama-sama masih bermain di Manchester United.
Michael Carrick dan Romelu Lukaku saat sama-sama masih bermain di Manchester United. (The Chelsea Chronicle/Photo by Visionhaus/Corbis via Getty Images)

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel dan Taktik Stealth Mode, Rahasia di Balik Solidnya Pertahanan The Blues

Diketahui, Romelu Lukaku belum tampil untuk The Blues sejak ia mengalami cedera pergelangan kaki saat menang 4-0 atas Malmo sebulan lalu.

Pun, sang bomber kemungkinan besar sudah bisa dimainkan kembali pada akhir pekan ini saat Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge.

Dikutip dari The Chelsea Chronicle, pada laga itu, Manchester United setidaknya tidak akan diperkuat tiga pemain kunci, termasuk duo bek tengah utama mereka, Harry Maguire dan Raphael Varane.

Disebutkan, karena hal itu lah Thomas Tuchel mau menurunkan striker utamanya tersebut setelah absen selama satu bulan, melawan pertahanan Manchester United yang pincang.

Baca juga: Rangnick Jadi Bebek Lumpuh Kalau Pilih Chelsea, Tuchel Si Pekerja Bar yang Tak Niat Jadi Pelatih

Pemain depan Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) dan pemain belakang Juventus Italia Leonardo Bonucci mengejar bola selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin.
Pemain depan Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) dan pemain belakang Juventus Italia Leonardo Bonucci mengejar bola selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Kasih Kode ke Pemain Fantastis Rp 1,2 Triliun, Mau Borong Dua Bintang Juve

Carrick, yang akan menangani MU pada akhir pekan, mengatakan para pemainnya akan siap menghadapi Lukaku.

“Rasanya sudah lama sekali sejak dia di sini dan pergi ke Italia,” kata Micahel Carrick tentang mantan rekan setimnya di Manchester United itu dalam konferensi pers pra-pertandingan, Jumat.

“Lukaku tampil apik [di Italia] dan memiliki awal yang baik di Chelsea," kata Micahel Carrick.

“Sangat disayangkan Dia sempat mengalami cedera. Tapi dia kembali malam itu dan terlibat [dalam pelatihan]. Akan menyenangkan untuk melihat Rom lagi," kata dia.

Baca juga: Berita Man United, Prediksi Formasi MU di Tangan Ralf Rangnick, Trio RRS Jadi Ganas?    

Carrick menyebut, kehadiran Lukaku jelas membuat dia dan timnya 'jiper'. Kemampuan Romelu memanfaatkan peluang gol sekecil apapun, kata Carrick, harus diantisipasi.

“Jelas, dia pesepakbola yang hebat, dia mencetak banyak gol di mana pun dia berada. Cukup jelas apa yang dia bawa dan betapa berbahayanya dia," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat