androidvodic.com

Berita Milan, Leao Dikuras Saat Rebic Tak Ada, Medina Masuk Radar, Kjaer Soroti 7 Gol dalam 2 Laga - News

News - Jurnalis SkySport, Fabio Tavelli menyoroti absennya Ante Rebic sebagai pukulan besar bagi AC Milan.

Absennya pemain Timnas Kroasia ini seolah luput dari ulasan seputar meloyonya peforma Rossoneri dalam dua laga terakhir di Serie A Liga Italia.

Laga pekan ke-14 Liga Italia, Senin (dini hari) menjadi mimpi buruk lainnya bagi Milan saat mereka kalah secara berturut-turut di Serie A seusai dibekap Sassuolo 1-3 di San Siro berkat gol dari Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi ditambah gol bunuh diri.

Pada pekan sebelumnya, anak asuh Stefano Pioli juga takluk dari Fiorentina dalam laga bertabur 7 gol di Stadion Artemio Franchi. Rossoneri saat itu kalah 3-4.

Baca juga: Kabar Chelsea, Malang Sarr Bersiap ke Inter, Bek Rp 2 T Pengganti Rudiger, Federico Chiesa Merapat

Reaksi para pemain AC Milan di akhir pertandingan saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2021.
Reaksi para pemain AC Milan di akhir pertandingan saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Vlahovic Tak Mau Usik Ibrahimovic, Stefano Pioli Mau Bikin Rossoneri Makin Gacor

Pada laga melawan Sassuolo, tidak ada pilar Milan yang bermain bagus.

Pun, satu nama yang cenderung menjadi sorotan adalah Rafael Leao.

Pemain sayap asal Portugal itu tampak lelah dan jarang 'nyetel' di laga tersebut meski awalnya dia tampak menjanjikan lewat sejumlah peluang yang tak bisa dikonversi menjadi gol.

Tak efektifnya penampilan Rafael Leao diyakini karena dia kelelahan setelah tenaganya dikuras untuk bekerja lembur saat ini karena cedera Ante Rebic.

Baca juga: Kabar Man United, Dampak Instan Rangnick, Chelsea Tertahan, Pogba Bertahan

Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan AC Milan di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021.
Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan AC Milan di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel dan Taktik Stealth Mode, Rahasia di Balik Solidnya Pertahanan The Blues

Berbicara di mikrofon Sky, Fabio Tavelli berbicara tentang kekalahan Milan melawan Sassuolo dan tentang kelelahan yang mungkin dirasakan skuat Rossoneri karena kurangnya kedalaman karena cedera dan jadwal yang padat.

“Pioli mengatakan bahwa itu bukan kelelahan juga karena dia tidak ingin berpegang teguh pada ini. Kami harus memberikan pujian besar kepada Sassuolo yang bermain bagus dan permainan, kadang-kadang, hilang karena yang lain bagus. Absennya Rebic tidak cukup membebani juga karena Milan sangat membutuhkan Rebic,” ujarnya dilansir MilanNews.

Baca juga: Berita Milan, Perusak Comeback Ibra Masuk Radar, Amuk Tomori Didukung Fans, Kamara Pengganti Kessie

Ikut Buru Bintang RC Lens

Bek Argentina Facundo Medina (tengah) merayakan golnya dengan gelandang Martin Payero (kanan) selama pertandingan sepak bola babak pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir dan Argentina di Sapporo Dome di Sapporo pada 25 Juli 2021.
Bek Argentina Facundo Medina (tengah) merayakan golnya dengan gelandang Martin Payero (kanan) selama pertandingan sepak bola babak pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir dan Argentina di Sapporo Dome di Sapporo pada 25 Juli 2021. (ASANO IKKO / AFP)

Baca juga: Daftar Tim yang Lolos Babak 8 Besar Liga 2 2021, Termasuk Persis Solo dan PSMS Medan

AC Milan disebut sedang mencari bek tengah anyar pada bursa transfer mendatang.

Dilaporkan, Rossoneri bergabung dalam pertarungan dengan tiga klub top Eropa lainnya dalam perburuan bintang RC Lens.

Calciomercato.com menulis, manajemen Rossoneri sedang mencari bek yang lebih sesuai dengan kualitas yang dimiliki Fikayo Tomori.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat