androidvodic.com

Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini: Penentuan PSIM, PSG Pati & Hizbul Wathan, Sriwijaya FC vs PSMS Medan - News

News - Jadwal Liga 2 2021 hari ini, Selasa (30/11/2021) bakal menyuguhkan laga 'hidup dan mati' dari grup C khususnya.

PSIM Yogyakarta akan berebut tiket babak 8 besar Liga 2 dari Persijap Jepara.

Sementara PSG Pati dan Hizbul Wathan bakal saling jegal untuk bertahan tampil di kasta kedua kompetisi sepakbola Indonesia tahun depan.

PSIM Yogyakarta tidak boleh kalah ketika menghadapi Persijap Jepara malam nanti.

Baca juga: Hasil Liga 2 2021 : PSCS Cilacap Tumbangkan Persis Solo, 1-2, Tekanan untuk PSIM Yogyakarta

Kapten tim PSIM Yogyakarta, Purwoko Yudi Pratomo (tengah) berpelukan dengan tim ofisial usai peluit panjang babak kedua dibunyikan saat pertandingan melawan Persis Solo dalam laga pekan kedelapan Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (15/11/2021) malam. Pada derbi Mataram kali ini, PSIM Yogyakarta berhasil menang tipis dengan skor 0-1 (0-0) berkat gol Sugeng Efendi (51'). Tribunnews/Muhammad Nursina
Kapten tim PSIM Yogyakarta, Purwoko Yudi Pratomo (tengah) berpelukan dengan tim ofisial usai peluit panjang babak kedua dibunyikan saat pertandingan melawan Persis Solo dalam laga pekan kedelapan Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (15/11/2021) malam. Pada derbi Mataram kali ini, PSIM Yogyakarta berhasil menang tipis dengan skor 0-1 (0-0) berkat gol Sugeng Efendi (51'). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Tim asuhan Seto Nurdiyantoro akan melaju ke babak 8 besar Liga 2 dengan minimal meraih hasil imbang.

Pasalnya, satu poin tambahan atas hasil imbang melawan Persijap Jepara akan membuat PSIM Yogyakarta unggul satu angka dari PSCS Cilacap yang berhasil memenangkan pertandinga lawan Persis Solo, Senin (29/11/2021) malam.

PSCS Cilacap berhasil menang 1-2 atas Persis Solo, Rachmat Latief dan kolega saat ini duduk di peringkat dua klasemen sementara grup C dengan raihan poin yang sama namun unggul head to head atas PSIM.

Seto pun sudah mengingatkan anak asuhnya agar tidk terlena dengan hasil pertandingan PSCS Cilacap melawan Persis Solo, yang paling penting baginya adalah untuk bisa fokus dalam pertandingan dan meraih hasil maksimal.

"Saya sudah wanti-wanti ke pemain, tidak perlu mengingat laga Persis vs PSCS, kita fokus ke diri kita sendiri di pertandingan melawan Persijap nanti," kata Seto," dikutip dari situs resmi klub.

Baca juga: Hasil BRI Liga 1 2021: Persija Tunduk di Kaki Borneo FC 1-2, Wawan Febrianto Pahlawan Pesut Etam

Pemain PSG Pati, Riski Novriansyah dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 2021 antara PSCS Cilacap vs PSG Pati di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021) sore. PSCS Cilacap menanh dengan skor 2-1 atas PSG Pati.
Pemain PSG Pati, Riski Novriansyah dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 2021 antara PSCS Cilacap vs PSG Pati di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021) sore. PSCS Cilacap menanh dengan skor 2-1 atas PSG Pati. (News/Muhammad Nursina Rasyidin)

Pada waktu yang berbeda, PSG Pati dan Hizbul Wathan aka saling jegal terlebih dahulu untuk memastikan satu tempat di Liga 2 musim depan.

Saat ini PSG Pati unggul satu angka atas Hizbul Wathan di papan klasemen grup C Liga 2.

Tim asuhan Joko Susilo itu hanya butuh hasil imbang untuk bertahan, sedangkan bagis Hizbul Wathan wajib hukumnya untuk memenangkan pertandingan.

Di waktu yang bersamaan laga menarik dari grup B juga bakal tersaji antara Dewa United vs Persekat Tegal.

Dewa United sudah memastikan satu tempat di babak 8 besar Liga 2 dengan koleksi 22 poin selisih lima angka dengan pesaing terdekatnya Rans Cilegon FC dan Persekat Tegal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat