androidvodic.com

Para Kawakan Pimpin Daftar Top Skor Liga 2: Beto di Persis, Dedi di Sriwijaya hingga Hidayat di PSMS - News

News - Update top skor sementara Liga 2 2021 selama penyisihan grup hingga Senin (29/11/2021) malam usai pertandingan Persis Solo vs PSCS Cilacap.

Para kawakan, pemain senior, atau pemain berumur memimpin persaingan gelar top skor Liga 2.

Penyerang Persis Solo, Alberto Goncalves duduk di singgahsana daftar pencetak gol terbanyak Liga 2 2021 setelah mencetak satu gol ke gawang PSCS Cilacap.

Baca juga: Prediksi Persijap vs PSIM Yogyakarta Liga 2: Seto Bidik Kemenangan, Persijap Main Tanpa Beban

Baca juga: Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini: Penentuan PSIM, PSG Pati & Hizbul Wathan, Sriwijaya FC vs PSMS Medan

Pemain Persis Solo, Alberto Goncalves mencetak gol saat lawan PSCS Cilacap pada lanjutan pekan sepuluh Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (29/11/2021) malam. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pemain Persis Solo, Alberto Goncalves mencetak gol saat lawan PSCS Cilacap pada lanjutan pekan sepuluh Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (29/11/2021) malam. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Namun sayang, gol Alberto Goncalves pada malam itu gagal memberikan kemenangan untuk timnya, Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo kalah 1-2 dari PSCS Cilacap.

Mantan penyerang Sriwijaya FC itu telah mencetak tujuh gol dalam 9 pertandingan, tiga di antaranya dicetak dari titik putih penalti.

Selisih satu gol dengan Alberto Goncalves, ada dua nama pemain dari klub besar asal Sumatera, yakni Dedi Hartono (Sriwijaya FC) dan Rachmad Hidayat (PSMS Medan).

Dedi Hartono dan Rachmat Hidayat sama-sama telah mencetak enam gol, dua di antaranya berasal dari titik penalti.

Menariknya, Ketiga pemain di atas tak pernah absen di babak fase grup Liga 2 2021.

Baca juga: Hasil Liga 2 2021 : PSCS Cilacap Tumbangkan Persis Solo, 1-2, Tekanan untuk PSIM Yogyakarta

GOL DEDI --- Pemain Sriwijaya FC Dedi Hartono dan Official merayakan gol setelah Dedi membobol gawang PS Tiga Naga pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup A, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (21/10/2021). Sriwijaya FC unggul 2-0 atas Tiga Naga. SRIPO/SYAHRUL
GOL DEDI --- Pemain Sriwijaya FC Dedi Hartono dan Official merayakan gol setelah Dedi membobol gawang PS Tiga Naga pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup A, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (21/10/2021). Sriwijaya FC unggul 2-0 atas Tiga Naga. SRIPO/SYAHRUL (Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat)

Ketiga pemain tersebut telah berusia 30 tahun ke atas, namun masih menjadi andalan timnya.

Alberto Goncalves sudah berusia 40 tahun, sosoknya di lapangan sulit digantikan.

Ia bahkan kerap keluar sebagai pahlawan kemenangan Persis Solo berkat golnya ke gawang lawan.

Dedi Hartono yang bermain untuk Sriwijaya FC sudah berusia 33 tahun, meskipun begitu ia tetap menjadi pilihan utama pelatih Nilmaizar untuk mengisi starting XI Laskar wong Kito.

Begitu juga dengan Rachmad Hidayat yang kini berusia 30 tahun.

Selain ketiga nama di atas, ada pesaing dari generasi muda, yakni Afdal Yusra (PSKC Cimahi) dan Sugeng Efendi (PSIM Yogyakarta).
Keduanya masih berusia 23 tahun dan hingga pekan kesembilan Liga 2 telah mencetak empat gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat